Medina Zein Sering Berpikir Bunuh Diri dengan Loncat dari Gedung

Senin, 16 Mei 2022 - 19:28 WIB
loading...
Medina Zein Sering Berpikir Bunuh Diri dengan Loncat dari Gedung
Medina Zein sering berpikir untuk mengakhiri hidup akibat gangguan jiwa yang diidapnya. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein sering berpikir untuk mengakhiri hidup akibat gangguan jiwa yang diidapnya. Kini, pemilik MD Glow tersebut tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jiwa Bandung, Jawa Barat.

Soal percobaan bunuh diri itu diungkapkan oleh ibu kandung Medina Zein, Tien Wartini. Tien mengatakan, pihak keluarga mengetahui perilaku aneh Medina berdasarkan informasi salah satu temannya.

Baca Juga: Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Dirawat Gegara Bipolar

"Temennya cerita, kata Medina Zein 'enak ya loncat dari sini', kamu gila Med'," kata Tien Wartini meniru ucapan sang putri di hadapan awak media, Senin (16/5/2022).

Keinginan bunuh diri itu tak hanya muncul sekali. Ibu Medina Zein juga sempat mendapat informasi bahwa anaknya pernah menerima tantangan loncat dari gedung demi bayaran Rp100 juta.

"Kedua, 'gue kasih Rp100 juta tapi kamu loncat dulu' (kata Medina) 'siap', dia sampai begitu. Mohon doanya," ungkap Tien.



Baca Juga: Kuasa Hukum Pastikan Medina Zein Idap Bipolar Serius, Sudah Tahap Akhir

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Medina Zein menjelaskan, wanita 29 tahun tersebut mengidap gangguan jiwa bipolar. Bahkan penyakit mental yang diderita istri Lukman Azhari tersebut sudah mencapai level akut.

"Sekarang ini masih dalam penanganan dokter karena kondisi dia sudah akut, bukan yang bipolar biasa. Kalau misalnya kita biarkan bisa ke arah bunuh diri," ungkap kuasa hukum keluarga Medina, Ade Angraini pada kesempatan yang sama.

"Memang dia harus diobatin. Dia juga tidak bisa memberi statement apa-apa untuk saat-saat ini," lanjutnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1713 seconds (11.97#12.26)