Erick Thohir Doakan Rayyanza Putra Raffi Ahmad Jadi Pengusaha: Tetap Buka Lapangan Kerja

Senin, 16 Mei 2022 - 23:43 WIB
loading...
Erick Thohir Doakan Rayyanza Putra Raffi Ahmad Jadi Pengusaha: Tetap Buka Lapangan Kerja
Erick Thohir menyempatkan waktu bertandang ke kediamana Raffi Ahmad. Salah satu penghuni rumah yang menyita perhatian Erick tentu saja Rayyanza. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyempatkan waktu untuk bertandang ke kediamana Raffi Ahmad. Salah satu penghuni rumah yang menyita perhatian Erick tentu saja si kecil Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ketika Rayyanza digendong oleh Erick Thohir, Raffi langsung menghampiri sang menteri. Bukan sekadar merekam momen hangat antara Erick dan Rayyanza, namun Raffi turut meminta doa terbaik.

"Pak Erick harus doain Rayyanza nih, doanya Pak Erick kan manjur nih, biar jadi anak yang sholeh dan berguna bagi banyak orang," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari Instagramnya, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: OOTD Rayyanza Memiliki Nilai Lebih dari Rp60 Juta, Netizen: Pantes Nggak Pernah Nangis

Erick Thohir segera mengaminkan ucapan Raffi yang mengatakan doanya dirasa manjur. Sesaat kemudian Erick pun melontarkan beberapa harapan untuk Rayyanza Malik Ahmad.

"Itu paling penting, anak yang sholeh, sayang sama orangtua, rajin juga solat," kata Erick Thohir.



Doa Erick Thohir tak berhenti sampai di situ saja. Di ujung doanya, Erick mengucapkan sebuah harapan agar Rayyanza bisa mengikuti jejak sang ayah, yaitu terjun ke dunia bisnis.

"Yang penting juga tetap membuka lapangan pekerjaan, jadi pengusaha juga," tambahnya.

Baca Juga: Rayyanza Anak Raffi Ahmad Dijenguk Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1131 seconds (10.177#12.26)