Nagita Slavina Ingin Rafathar Sekolah di Swis, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Selasa, 17 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Ingin Rafathar Sekolah di Swis, Begini Tanggapan Raffi Ahmad
Rafathar bersama ayah-ibunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Setiap orangtua pasti memikirkan masa depan anak mereka dari sisi pendidikan agar kelak menjadi orang sukses dan berguna. Hal itu juga yang saat ini dipikirkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina .

Meskipun putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad , masih berusia 6 tahun, namun Nagita sudah menyiapkan pendidikan yang terbaik untuk sang anak. Wanita 34 tahun itu memiliki rencana sejak lama untuk menyekolahkan Rafathar di luar negeri seperti dirinya dulu, yang sempat mengenyam pendidikan di Australia.



“Aku maunya Rafathar sekolah di Swis atau di mana gitu. Pas SMA nanti (Rafathar) ke sekolah pangeran-pangeran tahu nggak,” kata Nagita kepada Raffi, seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (17/5/2022).

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Gigi itu juga menginginkan anaknya untuk mencoba sekolah di pesantren terlebih dulu, kemudian lanjut ke luar negeri.

“Jadi aku maunya tuh nanti dia sekolah SMP masuk pesantren dulu satu semester atau satu tahun. Abis itu pas SMA masuk asrama laki gitu,” kata Nagita.





Sebagai seorang ibu, Nagita memiliki alasan memberikan pendidikan terbaik untuk putranya, mengingat saat ini pergaulan anak-anak sangat mengerikan.

“Aku baru baca artikel, pergaulan anak-anak sekarang tuh serem lho. Apalagi nanti anak-anak udah gede ya,” tutur Nagita.

Melihat keresahan Gigi itu, Raffi berusaha untuk menenangkan Nagita. Presenter serbabisa itu juga selalu setuju dengan apa pun yang direncanakan Gigi untuk masa depan anaknya.

“Ya boleh, aku mah bebas aja. Aku mah menyerahkan sama kamu. Kalau aku mah melatih dia secara mental. Kamu melatih dia secara akademis, kalau aku pendidikan kehidupan. Kita bagi-bagi tugas gitu aja,” pungkas Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)