Fantastis! Biaya Sekolah Rafathar di SD Internasional Tembus Rp190 Juta

Sabtu, 02 April 2022 - 19:50 WIB
loading...
Fantastis! Biaya Sekolah Rafathar di SD Internasional Tembus Rp190 Juta
Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran penampilannya saat pulang sekolah. Dalam video, Rafathar terlihat menggunakan sweater biru. Foto/Instagram Lala
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran penampilannya saat pulang sekolah . Dalam video yang diunggah akun Instagram @videoladygigi, Rafathar terlihat menggunakan sweater biru dan celana pendek warna senada.

Sambil menggunakan masker warna putih, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga terlihat menggendong tas dan menentang kotak makan. Dia pun terlihat menunggu di depan sekolah.

Saat mobil datang menjemputnya, terlihat sweater yang digunakan Rafathar bertuliskan almamater sekolahnya, ACS Jakarta. Penampilan kakak Rayyanza Malik Ahmad itu pun disebut-sebut netizen mirip seperti anak Korea.




Semantara itu, ACS Jakarta sendiri merupakan sekolah internasional. Terletak di Tol JORR di Kelurahan Setu, sekitar 15 kilometer arah tenggara dari Jakarta Pusat, sekolah ini merupakan International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi.

ACS Jakarta juga menyediakan pendidikan dari usia 3 - 18 tahun. Dikutip dari situs resminya, Sabtu (2/4/2022) mengingat sekolah ini berstandar internasional, tentu saja biaya yang harus dikeluarkan Nagita serta Raffi sebagai orang tua tidaklah sedikit.

Diketahui bahwa biaya sekolah ACS Jakarta untuk kelas 1 - 6 SD mencapai Rp190 juta. Sedangkan biaya materi pembelajaran sebesar Rp6,6 juta. Sementara untuk pendaftaran Rp4,5 juta dan tes masuk per mata pelajaran Rp500 ribu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)