Usai Pamer Foto Baju Branded Anak, Rachel Vennya Banjir Kritikan

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:50 WIB
loading...
Usai Pamer Foto Baju Branded Anak, Rachel Vennya Banjir Kritikan
Selebgram Rachel Vennya lagi-lagi menjadi bahan gunjingan netizen. Kali ini bukan soal gaya berpakaiannya yang terbuka, melainkan Rachel Vennya dianggap pamer baju branded. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya lagi-lagi menjadi bahan gunjingan netizen. Kali ini bukan soal gaya berpakaiannya yang terbuka, melainkan Rachel Vennya dianggap pamer baju branded yang dikenakan putrinya, Chava.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Rachel Vennya membagikan potret Chava, yang mengenakan dress berwarna biru. Rupanya dress itu berasal dari brand ternama Dior.

Seakan membela diri, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu menjawab tudingan tersebut.

"Aku nggak ngasih tau apa-apa lho cuma foto doank." kata Rachel Vennya, Senin (16/5/2022).



Sayangnya, alih-alih mendapatkan pembelaan dari netizen, perempuan 26 tahun itu malah dikritik lantaran membagikan komentar negatif yang diterimanya.

"Tapi yang DM juga bener. Pamer adalah perbuatan tercela. Yang DM kan nggak menuduh buna pamer. Siapa tau yang DM cuma ngasih tau. Baguskan dapat ilmu baru," ujar akun @grebekha***.

"Masih aja, kalo ada yang julid lansung screen shoot - share to story. Padahal udah resiko apapun yang kita share pasti ada pro kontra, jangankan selebgram, postingan netijen jelata pun ada aja pasti yang julid," sahut @pinkpop***.

Seperti diketahui, kini sosok Rachel Vennya kerap dipandang sebelah mata oleh publik. Hal itu dikarenakan buntut dari perilakunya yang sempat kabur dari karantina usai melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)