Via Vallen Akui Gelisah sebelum Jalani Proses Lamaran: Rasanya Ngalahin Mau Perform

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:02 WIB
loading...
Via Vallen Akui Gelisah sebelum Jalani Proses Lamaran: Rasanya Ngalahin Mau Perform
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi. Sebab pada Jumat (6/5/2022) kemarin, pasangan ini resmi melakukan prosesi lamaran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi. Sebab pada Jumat (6/5/2022) kemarin, pasangan ini resmi melakukan prosesi lamaran.

Acara tersebut digelar secara meriah di kediaman Via Vallen di Surabaya, Jawa Timur. Acara lamaran tersebut berjalan lancar dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

Dalam acara lamaran itu, Via terlihat anggun mengenakan kebaya silver dan gaya rambut disanggul modern.

Sementara sang kekasih Chevra terlihat gagah dan tampan dalam balutan beskap dengan warna senada. Melalui unggahannya di Instagram, keduanya pun mengunggah momen bahagia tersebut.



Dibalik lancarnya acara lamaran Via dan Chevra, rupanya ada perasaan gelisah dan deg-degan yang dialami Via saat detik-detik sebelum acara dimulai. Dilansir dari salah satu akun gosip, Via terlihat bingung akan menjawab apa di acara nanti.

“Aku jawab apa ya? Mba aku jawab apa mba?,” tanya Via kepada salah satu rekannya, seperti dikutip dari akun @lambegosiip, Selasa (17/5/2022).

“Iya mau, oke,” jawab lawan bicaranya itu.

Merasa tidak mendapat jawaban yang puas, wanita 30 tahun itu masih kebingungan untuk menjawab apa ketika dilamar kekasihnya nanti.

“Apa ya? Aku bingung jawab apa,” kata Via sambil mondar-mandir.

Via mengatakan kalau rasa deg-degannya ini melebihi saat dirinya akan manggung.

“Guys aku deg-degan. Sumpah ini rasa-rasanya ngalahin mau perform tau,” pungkas Via.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)