Apa Jawaban Raya atas Lamaran Ikhsan? Saksikan Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 4

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:06 WIB
loading...
Apa Jawaban Raya atas Lamaran Ikhsan? Saksikan Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 4
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ yang berjudul Menemukan-Mu hadir dengan genre drama religi yang dirilis untuk menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri. Serial ini terdiri dari 8 episode yang semuanya telah tayang di Vision+.

Menemukan-Mu dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Yoriko Angeline sebagai Raya, Yasmin Jamal sebagai Jeehan, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, serta Andryos sebagai Ardi.

Di episode ke-4 ini, Menemukan-Mu menceritakan tentang bagaimana akhirnya Raya memutuskan untuk menjawab lamaran dari Ikhsan.



Setelah Ardi memberikan masukkan pada Raya, Raya akhirnya menemukan jawaban yang tepat untuk menjawab lamaran Ikhsan. Akan tetapi, terjadi kesalahpahaman antara Jeehan dan Raya, hingga Ardi serta Raya harus menenangkan Jeehan.

Sayang, Jeehan yang sudah terlanjur kecewa justru tersulut emosi dan mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati Raya.

“Gak di Jakarta, gak di sini, lo emang ditakdirin buat masuk ke kehidupan orang dan ngancurin semuanya. Yang lo lakuin ke ardi dan gue, gak jauh beda sama yang lo lakuin ke Ikhsan dan Kasih,” tegas Jeehan.



Apa jawaban yang akan diberikan Raya? Akankah Jeehan kembali memaafkan Raya? Saksikan kisah selengkapnya di Menemukan-Mu, ekskusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis.

Menemukan-Mu bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #MenemukanMu
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)