Hamil Bayi Kembar setelah Penantian 4 Tahun, Anisa Rahma: Semoga Allah Jaga

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:35 WIB
loading...
Hamil Bayi Kembar setelah Penantian 4 Tahun, Anisa Rahma: Semoga Allah Jaga
Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis. Setelah menanti buah hati selama empat tahun lamanya, eks member Cherrybelle ini akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya. Foto/Instagram Anisa Rahma
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis. Setelah menanti buah hati selama empat tahun lamanya, eks member Cherrybelle ini akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya.

Tak tanggung-tanggung, Anisa juga mengabarkan bahwa saat ini dia sedang hamil bayi kembar.

“Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami,” kata dia dikutip dari Instagramnya, Selasa (17/5/2022).

Dia mengatakan, perjuangan untuk memiliki buah hati tidaklah mudah. Sebab, Anisa dan sang suami sempat mendapati diagnosa yang membuatnya sulit untuk memiliki anak.

Baca Juga: Pose Anisa Rahma bareng Suami di Pengujung Ramadhan Ini Bikin Netizen Salfok

“Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya,” kisah dia.

Setelah berbagai konsultasi dengan dokter, akhirnya Anisa dan suami menjalani gaya hidup yang sehat. Anisa juga melakukan pengangkatan polip yang ada rahim sebelum memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung.



“Program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil..

Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. IinsyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini,” ungkap perempuan 31 tahun ini.

Di postingannya, Anisa juga menyemangati para pejuang dua garis yang sedang menanti momongan. Dia mengatakan, kuncinya adalah pasangan yang saling mendukung satu sama lain.

“Sebagai pasangan jangan saling menuntut. Jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia..” kata Anisa.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1867 seconds (11.252#12.26)