Persaingan Kian Sengit, Jangan Lupa Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:27 WIB
loading...
Persaingan Kian Sengit, Jangan Lupa Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV
Persaingan di babak Stage Audition Rising Star Dangdut malam ini, Selasa (17/05/2022) akan berlangsung kian sengit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Stage Audition Rising Star Dangdut masih berlangsung dan persaingan antar peserta semakin ketat. Malam (17/5) ini, akan ada tujuh orang peserta yang akan bersaing untuk lolos kebabak selanjutnya.

Ketujuh peserta yang akan tampil yakni Adith (Malang), Tri Buana (Indramayu), Risman (Cianjur), Wilda (Batam), Tika (Bandung), Ayu (Pandeglang), dan Indri (Lebak Banten). Setelah enam orang lolos ke babak Final Stage, siapakah peserta yang lolos malam nanti?

Seluruh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif dan menentukan revolving stage. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote RCTI+ juga menentukan peserta itu los atau tidak ke babak selanjutnya.



Acara yang dipandu oleh host kenamaan Hendra Herlambang dan Astrid Tiar ini akan menghadirkan juri spektakuler seperti Ivan Gunawan, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Danang.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#RisingStarDangdut #Dangdut #MNCTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)