Melaju ke Babak 12 Besar Rising Star Dangdut, Jelita dan Ridwan: Harus Lebih Konsentrasi

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:11 WIB
loading...
Melaju ke Babak 12 Besar Rising Star Dangdut, Jelita dan Ridwan: Harus Lebih Konsentrasi
Usai melalui babak stage audition 3, Jelita dan Ridwan dinyatakan lolos. Itu berarti mereka akan mencicipi panggung 12 besar Rising Star Dangdut. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Usai melalui babak stage audition 3, Jelita dan Ridwan dinyatakan lolos. Itu berarti mereka akan mencicipi panggung 12 besar Rising Star Dangdut .

Baik Ridwan maupun Jelita sadar harus tampil lebih maksimal di babak selanjutnya. Untuk itu ada beberapa persiapan yang ingin mereka jalani.

"Lebih ke konsentrasi dan lebih menyampaikan isi lagu dengan rasa," ujar Ridwan, ditemui di MNC Kebon Jeruk, Senin (16/5/2022)

"Konsentrasi untuk apa yang ingin ditampilkan, harus optimis terus," tambah Jelita.

Baca Juga: Bertabur Bintang di Rising Star Dangdut

Meski sukses bersaing dengan 5 peserta di babak stage audition 3, Jelita dan Ridwan mengaku masih tak menyangka. Bagi mereka, para peserta lain pun memiliki kualitas suara yang tak bisa diremehkan.



"Sering curhat-curhat (dengan Jeje) juga kok kayanya pesaing kita bagus bagus ya. Jadi ga nyngka sama sekali," ucap Ridwan.

Jelita dan Ridwan berhasil mengalahkan lima peserta lain, termasuk pula pasangan kekasih Ferly dan Agustina. Ridwan bahkan sampai menuai standing ovation dari Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Sementara Jelita pun turut menerima banyak pujian. Iis Dahlia menilai, wanita yang akrab disapa Jeje itu mampu menyuguhkan improvisasi dengan baik.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0863 seconds (10.101#12.26)