Denise Chariesta Tantang Kuasa Hukum Medina Zein Somasi Dirinya: Jangan Ngomong Doang

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:30 WIB
loading...
Denise Chariesta Tantang Kuasa Hukum Medina Zein Somasi Dirinya: Jangan Ngomong Doang
Denise Chariesta tak gentar dengan ancaman kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, yang bakal melayangkan somasi kepadanya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta tak gentar dengan ancaman kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution , yang bakal melayangkan somasi kepadanya jika tak mau menurunkan video YouTube tentang posko korban dugaan penipuan pegiat media sosial tersebut. Jika somasi itu tak digubris, pihak Medina tidak akan segan menempuh jalur hukum.

Sebelumnya Razman Arif Nasution menyatakan keberatan bila kliennya, Medina, disebut sebagai penipu dan pembohong oleh Denise, sementara tudingan itu belum terbukti kebenarannya secara hukum. Bahkan Denise sampai ingin mendirikan posko pengaduan bagi mereka yang menjadi korban dugaan penipuan Medina.

Baca Juga: Razman Arief Nasution Desak Denise Chariesta Minta Maaf pada Medina Zein: Uang Kamu Sudah Kembali

"Saudara Denise, cabut kata-katamu yang mengatakan Medi pembohong, penipu, dan membuka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein," kata Razman di Jakarta, belum lama ini.

Mengetahui ultimatum tersebut, Denise tidak gentar. Selebgram ini justru balik menantang Razman untuk segera mensomasinya. Ia juga meminta sang pengacara agar memberi tahu siapa dari pihak keluarga Medina Zein yang mau mensomasinya.

"Kemarin si Bang Razman bilang katanya keluarga Medina mau somasi gue kalau gue nggak turunin (video)," ujar Denise dalam Instagram Story, dikutip Selasa (17/5/2022).

"Semakin dia suruh gue turinin, akan semakin gue naikkan. Siapa yang mau somasi gue Bang, somasilah. Jangan ngomong doang," tambahnya.



Baca Juga: Ngaku Ditipu Medina Zein, Uya Kuya dan Denise Chariesta Rugi Puluhan Juta Rupiah

Denise menyayangkan pihak Medina yang melibatkan keluarganya dalam masalah ini. Di sisi lain, Denise juga terkesan tidak yakin bahwa keluarga Medina ada yang mau mensomasinya.

"Siapa yang mau somasi gue? Gue pertamanya nggak mau bawa-bawa keluarga loh. Siapa yang mau somasi, Lukman, keluarganya, atau siapa? Emaknya atau siapa?" tanya Denise.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1000 seconds (10.177#12.26)