Denise Chariesta Tantang Kuasa Hukum Medina Zein Somasi Dirinya: Jangan Ngomong Doang

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:30 WIB
loading...
Denise Chariesta Tantang Kuasa Hukum Medina Zein Somasi Dirinya: Jangan Ngomong Doang
Denise Chariesta tak gentar dengan ancaman kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, yang bakal melayangkan somasi kepadanya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta tak gentar dengan ancaman kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution , yang bakal melayangkan somasi kepadanya jika tak mau menurunkan video YouTube tentang posko korban dugaan penipuan pegiat media sosial tersebut. Jika somasi itu tak digubris, pihak Medina tidak akan segan menempuh jalur hukum.

Sebelumnya Razman Arif Nasution menyatakan keberatan bila kliennya, Medina, disebut sebagai penipu dan pembohong oleh Denise, sementara tudingan itu belum terbukti kebenarannya secara hukum. Bahkan Denise sampai ingin mendirikan posko pengaduan bagi mereka yang menjadi korban dugaan penipuan Medina.



"Saudara Denise, cabut kata-katamu yang mengatakan Medi pembohong, penipu, dan membuka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein," kata Razman di Jakarta, belum lama ini.

Mengetahui ultimatum tersebut, Denise tidak gentar. Selebgram ini justru balik menantang Razman untuk segera mensomasinya. Ia juga meminta sang pengacara agar memberi tahu siapa dari pihak keluarga Medina Zein yang mau mensomasinya.

"Kemarin si Bang Razman bilang katanya keluarga Medina mau somasi gue kalau gue nggak turunin (video)," ujar Denise dalam Instagram Story, dikutip Selasa (17/5/2022).

"Semakin dia suruh gue turinin, akan semakin gue naikkan. Siapa yang mau somasi gue Bang, somasilah. Jangan ngomong doang," tambahnya.



Denise menyayangkan pihak Medina yang melibatkan keluarganya dalam masalah ini. Di sisi lain, Denise juga terkesan tidak yakin bahwa keluarga Medina ada yang mau mensomasinya.

"Siapa yang mau somasi gue? Gue pertamanya nggak mau bawa-bawa keluarga loh. Siapa yang mau somasi, Lukman, keluarganya, atau siapa? Emaknya atau siapa?" tanya Denise.

Denise mengaku, tak pernah mau melibatkan orangtua dalam masalah yang menimpanya. Namun, jika akhirnya ada pihak keluarga yang terlibat, dia mau tak mau meladeninya.

Denise lantas meminta keluarga Medina ikut bertanggung jawab dan meminta maaf kepada para korban.

"Gue paling nggak mau ikut-ikutan kalau bawa-bawa emak. Tapi kalau begini caranya bawa-bawa keluarga, terus sekarang mau macam-macam sama gue, mau bawa keluarga macam-macam sama gue, siapa namanya, jangan bikin gue emosi," kata Denise.

"Seharusnya meminta maaf kepada para korban biar masalahnya nggak jadi isu," tandas dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)