Jessica Mila Belajar Sholat demi Film Jadi Trending Topic

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:20 WIB
loading...
Jessica Mila Belajar Sholat demi Film Jadi Trending Topic
Jessica Mila mendadak jadi bahan perbincangan di laman Twitter. Tagar #jessicamilabelajarsholat menjadi trending di Indonesia pada Selasa ini, 17 Mei 2022. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila mendadak jadi bahan perbincangan di laman Twitter. Tagar #jessicamilabelajarsholat menjadi trending di Indonesia pada Selasa ini, 17 Mei 2022.

Jessica Mila belajar sholat karena tuntutan peran dalam film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga. Para netizen ramai memuji Jessica Mila yang diketahui beragama Kristen tapi rela belajar sholat demi perannya.



"Dia bukannya nonis ya?" tanya netter.

"Gapapa belajar aja dulu ya Jess nanti kedepannya semoga kamu bisa mualaf, belajar sholat itu mudah tapi percayalah buat memahami maknanya sulit banget semangat Jess #jessicamilabelajarsholat," komentar netizen.

"Mau mualaf kak? Moga dapat hidayah," ucap yang lain.



Adapun foto Mila memakai mukena, itu bagian dari promosi film barunya. Ia didapuk untuk memerankan karakter gadis muslimah dalam film Mengejar Surga.

"InsyaAllah segera mualaf ya Mila, nanti abang yang ajarin solat sama ngaji #jessicamilabelajarsholat," kata netizen lain.

Film Mengejar Surga dibintangi Jessica Mila bersama Al Ghazali dan Kimberly Rider. Diproduksi Viera Film, Mengejar Surga menceritakan seorang perempuan yang mencari ayahnya ke Belanda karena dia tidak akan bisa menikah tanpa wali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)