Ungguli Kontestan Lain, Ayu dan Tika Sukses Tembus Top 12 Rising Star Dangdut

Selasa, 17 Mei 2022 - 23:22 WIB
loading...
Ungguli Kontestan Lain, Ayu dan Tika Sukses Tembus Top 12 Rising Star Dangdut
Babak stage audition Rising Star Dangdut berakhir dengan lolosnya dua kontestan ke Top 12, yakni Ayu dan Tika. / Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Tujuh peserta telah menyajikan penampilan terbaiknya di babak stage audition Rising Star Dangdut , Selasa (17/5/2022) malam.

Babak tersebut berakhir dengan lolosnya dua kontestan ke Top 12, yakni Ayu dan Tika.

Ketujuh kontestan , yakni Adith, Tri Buana, Wilda, Tika, Ayu, Indri, dan Risman, masing-masing telah menunjukkan kualitas vokalnya, sayangnya salah satu dari mereka tak mampu memutar revolving stage.

Baca juga: Lolos Babak Stage Audition Rising Star Dangdut, Busana Indri Dikritik Ivan Gunawan

Dari ketujuh peserta tersebut, hanya Risman yang memperoleh nilai terendah. Namun, posisi enam kontestan lain belum sepenuhnya aman.

Pasalnya, keputusan lolos atau tidak bukan cuma berdasar pada nilai dari juri utama maupun 25 juri profesi. Vote pemirsa setia MNC TV sangat dibutuhkan para kontestan.

Inul Daratista memprediksi Tika dan Indri menjadi dua kontestan terbaik yang akan maju ke Top 12. Tebakan Inul tak sepenuhnya salah, karena Tika dapat bernapas lega lantaran sukses lolos dari stage audition.

Kemudian, satu kontestan lainnya, Ayu berhasil memegang tiket ke babak selanjutnya. Meskipun mendapat nilai yang tidak begitu tinggi dari dewan juri, namun hasil akhir Ayu terbantu oleh banyaknya voting pemirsa.

Sementara itu, Iis Dahlia tak mampu menutupi ekspresi kagetnya saat tahu Tri Buana gagal. Padahal, Tri Buana awalnya mendapat skor tertinggi yakni 100.

"Tri Buana tuh salah satu andalan semua juri, mungkin juri profesi juga menginginkan Tri Buana," kata Iis Dahlia.

Tapi apa mau dikata, pemirsa setia MNCTV lebih memilih Ayu dan Tika ketimbang para kontestan lain yang sebenarnya punya kemampuan tak kalah memukau.

Baca juga: Utang Dana Pendidikan Dilunasi Igun, Risman Gagal Lewati Stage Audition Rising Star Dangdut

Lantas bagaimana aksi panggung Ayu dan Tika di babak Top 12 kelak? Ikuti terus keseruan Rising Star Dangdut hanya di MNC TV yang bisa disaksikan melalui RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)