Converse Jepang Tawarkan Layanan Kustomisasi Sneakers Pernikahan

Senin, 22 Juni 2020 - 11:45 WIB
loading...
Converse Jepang Tawarkan Layanan Kustomisasi Sneakers Pernikahan
Sepatu sneakers pernikahan Converse Jepang kini bisa dibuat sesuai pesanan customer. Foto/Converse Japan
A A A
JAKARTA - Converse Jepang menghadirkan White Atelier, layanan baru yang menawarkan sepatu khusus Chuck Taylor All Star Hi untuk pernikahan.

Layanan ini melibatkan lima seniman yang telah memberikan grafis khusus White All Star Hi yang sempurna untuk hari pernikahan. Seniman Swedia, Peter Liedberg, mengembangkan motif bacaan soul mates, sementara Ifuku Kazuhiko menciptakan karya dalam motif seperti mural. ( )

Di tempat lain, Converse Jepang menghadirkan sepasang sepatu sneakers karya desainer grafis Tetsuhei Ando yang menampilkan huruf-huruf khusus dan besar di bagian atas. Hadir pula sepasang sepatu dari WALNUT dengan coretab. Terakhir, Natsu Rose menambahkan pesan tulisan tangan yang dicetak pada karyanya.

Setiap pasang sepatu juga dapat disesuaikan dengan pilihan tali dan semua sepatu bisa dibuat dengan detail yang dipersonalisasi seperti tanggal ataupun nama hari jadi Anda.

Ada 10 desain untuk dipilih, beberapa di antaranya bahkan dikerjakan ulang dengan dicat abu-abu dan tulisan "Just Married" yang dicetak. ( )

Laman Hypebeast menulis, sepatu pernikahan Converse Japan White Atelier Chuck Taylor All Star Hi serta 10 desain sepatu itu bisa didapatkan di situs White Atelier. Koleksi ini dibanderol harga mulai 7.000 yen atau sekitar Rp929.342, dengan biaya cetak sebesar 2.000 yen atau Rp265.526.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)