Jadi Tempat Nongkrong Populer, Ini Dia Dua Selebritas Pemilik Saham di Holywings

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:42 WIB
loading...
Jadi Tempat Nongkrong Populer, Ini Dia Dua Selebritas Pemilik Saham di Holywings
Restoran dan bar live music, Holywings kini menjadi tempat nongkrong populer di kalangan elite. / Foto: Instagram @hotmanparisofficial
A A A
JAKARTA - Restoran dan bar live music, Holywings kini menjadi tempat nongkrong populer di kalangan elite. Bukan hanya di Jabodetabek, resto dan bar satu ini juga tersebar di sejumlah wilayah di Tanah Air.

Berdiri sejak 2014 melalui bendera PT Aneka Bintang Gading, Holywings hadir dengan konsep live music yang banyak diminati kalangan milenial.

Pada mulanya bisnis ini dirintis dua sahabat, Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya. Duet entrepreneur muda ini pun sempat mencoba berbagai konsep bisnis food and beverage, sebelum akhirnya menuai sukses dengan Holywings.

Baca juga: Beli Saham Holywings, Berapa Dana yang Diguyurkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani?

Mereka, seperti dinukil dari laman IDXChannel, Selasa (10/5/2022), pernah mendirikan Kedai Opa di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sayangnya, tidak berumur panjang. Bisnis ini hanya mampu bertahan selama 3 bulan.

Pantang menyerah, mereka berdua lantas mendirikan Holywings. Di sini mereka mengusung konsep restoran di China. Ya, selain menyediakan makanan, juga disajikan hiburan berupa live music.

Seiring dengan kesuksesannya, Holywings pun berhasil menarik minat dua pesohor Tanah Air, Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani untuk berinvestasi.

Sebagaimana pernah diberitakan SINDOnews, Minggu (9/5/2021), pengacara kondang Hotman Paris dan artis Nikita Mirzani menggelontorkan dana mencapai puluhan miliar rupiah. Hal tersebut membuat mereka menjadi pemegang saham terbesar.

Kala itu, baik Nikita maupun Hotman enggan menyebutkan detail nilai saham yang dibeli. Kendati demikian, Hotman memberikan kode uang yang diinvestasikan untuk Holywings.

"Berapa banyak sahamnya? banyaklah, saya yakin cukup untuk lamborgini tahun depan," ujar Hotman di The Breeze BSD, Tangerang, Jumat, 7 Mei 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)