Farhat Abbas Berandai-andai Gala Sky Meninggal saat Bahas Warisan Vanessa Angel, Netizen: Tega Ngomong Gitu

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:52 WIB
loading...
Farhat Abbas Berandai-andai Gala Sky Meninggal saat Bahas Warisan Vanessa Angel, Netizen: Tega Ngomong Gitu
Farhat Abbas terus menggaungkan hak Doddy Sudrajat atas harta warisan Vanessa Angel. Sampai-sampai ia membuat perandaian jikalau Gala Sky meninggal dunia di usia belia. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas terus menggaungkan hak Doddy Sudrajat atas harta warisan Vanessa Angel . Sampai-sampai ia membuat perandaian jikalau putra semata wayang Vanessa dan Bibi Andrianyah, yakni Gala Sky , meninggal dunia di usia belia, Doddy jelas memiliki hak atas harta peninggalan dari darah dagingnya itu.

"Kalau Gala mati, hartanya ke siapa? Tetap ada ke Doddy, ada ke Faisal. Betul nggak?" ujar Farhat di kanal YouTube Uya Kuya, yang diunggah ulang di akun Instagram Insta_Julid, dikutip Rabu (18/5/2022).

Farhat menegaskan, Doddy memiliki hak atas harta Vanessa maupun keturunannya. Ia meminta publik memahami bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu masih mempunyai hak tersebut, bukan sebaliknya.

Baca Juga: Farhat Abbas Ungkap Program Kerja Bila Jadi Presiden: Damaikan Doddy Sudrajat-Faisal dan Gala Diasuh Negara

"Sekarang gini. Kan orang tanya Doddy nggak berhak lagi. Di tengah jalan kan Gala sudah punya mobil, punya rumah. Sekarang kalau Gala ini meninggal dalam usia kecil, dia kan meninggalkan harta. Hartanya buat siapa? Ya buat ahli warisnyalah. Buat keluarga dari bapaknya, keluarga dari ibunya. Berarti kan Doddy masih ada hak," beber Farhat.

Farhat menyayangkan masalah harta warisan Vanessa Angel ini menjadi sangat berlarut-larut. Ia kembali berandai-andai, jika Gala Sky ikut wafat dalam kecelakaan di Tol Jombang kala itu, kejadiannya mungkin tak akan seperti sekarang.

"Alhamdulillah dia (Gala) masih hidup. Kalau di hari itu dia pergi juga bersama orangtuanya, kan nggak akan begini kejadiannya," ujar sang pengacara.

Baca Juga: Farhat Abbas Siap Bantu Doddy Sudrajat Dapat Hak Rumah Donasi Gala Sky

Pernyataan andai-andai Farhat ini tak urung menuai kecaman netizen. Mereka menilai Farhat tak pantas berkata demikian pada seorang anak yatim piatu.

"Anak yatim dimainin gini, sakit bener hat hattt," komentar @mrs***********.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (11.252#12.26)