Spesial untuk Kamu, Inspirasi OOTD Cardigan Simple dan Berkualitas

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:58 WIB
loading...
Spesial untuk Kamu, Inspirasi OOTD Cardigan Simple dan Berkualitas
Inspirasi OOTD cardigan. (Foto: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Tampil prima dalam berbagai momen setiap harinya tentu menjadi keinginan sebagian besar orang. Beragam model pakaian pun dibutuhkan demi menunjang hal tersebut. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sebab ada beberapa pilihan fashion item yang simple, tapi tetap berkualitas.

Jika bingung menentukan pilihan, kamu bisa mencoba membuat tampilan yang berbeda dengan sentuhan cardigan. Fashion item yang satu ini memang masih digandrungi banyak orang karena tak pernah gagal memikat hati siapa saja yang melihatnya.

Berikut ini beberapa inspirasi pemakaian cardigan yang bisa kamu terapkan untuk Outfit of The Day (OOTD).

1. Cardigan Rajut
Pakaian yang dirajut memang memberikan kesan tersendiri dibandingkan jenis pakaian lainnya, tak terkecuali cardigan. Meski mulanya terkesan old-fashioned, kini cardigan rajut telah hadir dalam berbagai model dan warna yang cocok dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.

Kamu bisa mengkombinasikan cardigan rajut dengan bawahan yang memiliki kesan loose seperti flowy skirt, slip skirt, ataupun kulot. Pilih warna netral seperti hitam atau putih untuk menampilkan kesan monokrom, atau palet warna lainnya yang tak kalah menarik, seperti earth tone dan koleksi warna pastel.

Tak perlu khawatir ketika memakai cardigan rajut, sebab outfit ini akan cocok dipadukan dengan gaya kasual maupun formal, lho. Kamu juga bisa mengenakan kerudung jenis pashmina maupun segi empat yang cocok dengan bentuk wajah.

2. Cardigan Panjang
Eksistensi fashion item yang satu ini nampaknya memang tak perlu dipertanyakan lagi. Cardigan panjang atau long cardi tak pernah luput dari tren hingga saat ini.

Bukan tanpa alasan, cardigan panjang memang terbilang fleksibel dan mudah dipadupadankan dengan beragam pakaian yang lain. Sebut saja kemeja, dress, blouse, turtleneck, hingga t-shirt dapat menjadi padanan yang cocok untuk long cardi.

Kamu juga tak perlu bingung memikirkan bawahan apa yang cocok untuk dikenakan, sebab cardigan panjang bisa kamu kenakan bersama celana maupun rok. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan keselarasan warna dan komposisi motif dari keseluruhan tampilan OOTD kamu, ya!

3. Cardigan Crop
Jika Kamu tengah mencoba mix and match berbagai jenis cardigan, maka jangan lewatkan yang satu ini. Cardigan crop tampil dengan potongan yang lebih pendek hampir di atas pinggang. Namun, inilah yang memberikan aksen tersendiri pada tampilan OOTD Kamu semakin chic!

Cardigan crop juga dapat membuat badan kamu terkesan lebih jenjang. Kamu dapat mengkombinasikannya dengan gamis ataupun dress. Jika kamu berhijab, maka pilihlah cardigan crop dengan model loose agar tidak terlalu ketat di badan.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi OOTD cardigan yang simple dan berkualitas yang dapat Kamu coba. Semua fashion item di atas dapat Kamu peroleh dengan mudah dan praktis hanya di Tokopedia, lho!

Belanja online anti ribet dari rumah aja tentunya akan membuat hari-harimu jadi makin berwarna, bukan? Jadi, tunggu apalagi? Segera penuhi lengkapi kebutuhan harianmu dan keluarga hanya di Tokopedia!
(CM)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)