Definisi Cinta Lama Belum Kelar, Saksikan Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 5

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:02 WIB
loading...
Definisi Cinta Lama Belum Kelar, Saksikan Vision+ Originals “Have a Nice Date” Episode 5
Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 5. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Menjelang episode terakhirnya, Vision+ originals Have a Nice Date hadir dengan cerita yang semakin menegangkan dan seru di episode ke-5 yang berjudul CLBK: Cinta Lama Belum Kelar.

Have a Nice Date disutradarai oleh Indra Wang dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Vonny Felicia sebagai Natasha, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Raja Gianucca sebagai Reno, Bagas Ran sebagai Gio, dan masih banyak lagi.

Setelah Natasha berbaikan dengan Jessica, Natasha berusaha mencairkan suasana dengan menceritakan teman laki-lakinya yang baru, Gio, dan ingin mengenalkannya pada Jessica.

Berbeda dengan Reno, Gio justru memberikan kesan yang baik pada Jessica. Mereka juga membicarakan banyak hal termasuk bagaimana perasaan Gio saat memutuskan untuk swipe right Natasha di Have a Nice Date.

“Dan waktu pertama kita ketemu, aku sadar ada luka di sana, luka yang dipendam, yang buat aku berjanji aku akan mengubah pandangan mata itu kembali tersenyum seperti yang seharusnya,” kata Gio pada Natasha.



Sayangnya, saat hari pertemuan mereka, Reno datang ke rumah Natasha dan berusaha membujuk Natasha untuk memberi Reno kesempatan. Natasha yang sudah tidak ingin mendengar perkataan Reno, langsung pergi meninggalkannya.

Bagaimana cara Natasha dan Reno menyelesaikan masalahnya? Saksikan kisah selengkapnya di Have a Nice Date, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Have a Nice Date bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #HaveaNiceDate #CLBK #CintaLamaBelumKelar #BagasRan #Nuca
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)