Kim Sae Ron Diperiksa Polisi, Diduga Nyetir dalam Keadaan Mabuk hingga Menabrak

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:30 WIB
loading...
Kim Sae Ron Diperiksa Polisi, Diduga Nyetir dalam Keadaan Mabuk hingga Menabrak
Kim Sae Ron saat ini sedang diperiksa polisi. Artis Korea itu diduga mengemudi dalam keadaan mabuk atau di bawah pengaruh alkohol hingga kecelakaan mobil. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Sae Ron saat ini sedang diperiksa polisi. Artis Korea itu diduga mengemudi dalam keadaan mabuk atau di bawah pengaruh alkohol hingga menyebabkan kecelakaan mobil.

Menurut laporan eksklusif dari Asia Kyungjae, Kim Sae Ron ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk setelah 6-7 laporan dikirim ke polisi tentang sebuah mobil yang berbelok di jalan.

Kim Sae Ron ditangkap sekitar pukul 08.00 hari ini di lingkungan Hakdong Gangnam setelah menabrak struktur dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi ingin melakukan tes breathalyzer padanya, tapi dia meminta tes darah dilakukan di rumah sakit.

Rincian lebih lanjut dari Channel A dan Yonhap menyatakan bahwa Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas dan pohon di tepi jalan. Tak tanggung-tanggung, dia menabrak sebanyak tiga kali sebelum ditangkap polisi.



"Laporan dari warga menyatakan bahwa dia menabrak pagar pembatas beberapa kali. Pengemudi ingin melakukan tes alkohol dalam darah," kata petugas polisi dilansir dari Koreaboo, Rabu (18/5/2022).

"Jadi kami akan mengkonfirmasi biaya pastinya setelah hasil tes keluar," tambahnya.

Terkait kabar Kim Sae Ron, agensinya, Gold Medalist langsung buka suara. Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.

"Kami sedang menyelidiki laporan bahwa Kim Sae Ron sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (DUI). Kami akan menyampaikan pendapat kami segera setelah kami mengkonfirmasi berita tersebut," jelas Gold Medalist.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3004 seconds (0.1#10.140)