Bintangi Sinetron Aku Jatuh Cinta, Akting Ranty Maria Dipuji Sutradara

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:19 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Aku Jatuh Cinta, Akting Ranty Maria Dipuji Sutradara
Ranty Maria membintangi sinteron Aku Jatuh Cinta produksi MNC Pictures. Ranty berperan sebagai Alana, wanita dari keluarga yang biasa-biasa saja. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Ranty Maria membintangi sinteron Aku Jatuh Cinta produksi MNC Pictures . Dalam sinetron ini, Ranty berperan sebagai Alana, wanita dari keluarga dengan kehidupan yang biasa-biasa saja.

Sutradara Rudi Aryanto pun memuji akting Ranty. Untuk beberapa kalinya satu sinetron dengan wanita blasteran Indonesia-Korea itu, Rudi melihat ada peningkatan akting dari Ranty.

“Aku liat perkembangannya pesat. Aku amazing banget. Akting Ranty luar biasa,” kata Rudi saat acara syukuran dan nobar sinetron Aku Jatuh Cinta di Dermaga Marina 16, Ancol, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu, wanita 23 tahun tersebut merasa bersyukur hasil kerja kerasnya dipuji oleh sang sutradara. Namun Ranty mengaku tak ingin puas begitu saja dengan hasil yang didapat saat ini.

Baca Juga: Tayang Perdana, Sinetron Aku Jatuh Cinta Gelar Syukuran dan Nobar

“Seneng pastinya, tapi balik lagi hasil aku kaya gini juga dibantu sama para pemain lain juga yang aktingnya nggak kalah keren,” ucap Ranty.

Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso juga mengaku senang karena sinetron ini akhirnya bisa tayang. Dia berharap dengan hadirnya sinetron Aku Jatuh Cinta bisa menjadi tontonan dan hiburan baru yang lebih seru.



“Seneng pastinya karena jarak antara shooting dan tayangnya tuh deket banget. Kita lihat hasilnya seneng dan terhibur,” jelas Ranty.

“Semoga sinetron ini bisa tayang sepanjang-panjangnya atau berhenti dengan terhormat,” tutup Ranty.

Baca Juga: Nicole Parham Curigai Ranty Maria, Bakal Membuka Kedoknya!

Sinetron Aku Jatuh Cinta berkisah tentang seorang pria bernama Kevin (Stefan William) yang terlahir dari keluarga kaya sejak kecil. Hal tersebut membuat dia bisa mendapatkan apa yang diinginkan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1217 seconds (10.177#12.26)