Perankan Gepeng di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Bio One Merasa Terhormat

Rabu, 18 Mei 2022 - 23:18 WIB
loading...
Perankan Gepeng di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Bio One Merasa Terhormat
Bio One merasa terhormat bisa memerankan karakter Gepeng dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Aktor ini sangat antusias sejak awal ditawari peran tersebut. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Bio One merasa terhormat bisa memerankan karakter Freddy Aris alias Gepeng dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal . Bahkan aktor ini mengaku sangat antusias dari sejak awal ditawari peran tersebut.

Meski antusias, namun Bio tak menampik deg-degan memerankan pelawak yang sudah meninggal pada 16 Juni 1988 itu. Bahkan dari sejak persiapan, para anggota Srimulat hingga putra Teguh Slamet Rahardjo sang pendiri grup lawak itu datang langsung ke lokasi syuting untuk memantau.

"Sangat (merasa terhormat), sangat bahagia. Dari ditawarin aja sebelum persiapan dan segala macam, aku udah sangat antusias untuk menjalani ini," kata Bio di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

"Kalau deg-degan dari persiapan, beberapa pemain Srimulat yang masih ada udah dateng. Apalagi Mas Koko adalah putra dari Pak Teguh yang meneruskan Srimulat, dia juga selalu ke lokasi dari proses reading dan segala macam," lanjutnya.


Bio menyebut film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini adalah media hiburan yang cocok untuk masyarakat Indonesia. Film bergenre komedi ini diharapkan mampu melepas stres sejenak dari rutinitas sehari-hari.

"Ketika di luar terlalu stres dan segala macam, kita rasa formula yang paling pas adalah komedi, bagaimana membuat orang lain tertawa," jelas Bio.

"Aku senang banget lihat antusiasme penontonnya, ketawa bahagia, lepas, dan itu buat aku bahagia juga," lanjutnya.

Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros. Film ini berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat.


Film ini hasil kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures yang dibintangi deretan artis ternama. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina.

Setelah proses syuting dilaksanakan pada bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, film yang banyak menggunakan dialog berbahasa Jawa ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada Kamis (19/5/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)