Perankan Nunung di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Zulfa Maharani Naikkan Berat Badan 6 Kilogram

Rabu, 18 Mei 2022 - 23:58 WIB
loading...
Perankan Nunung di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Zulfa Maharani Naikkan Berat Badan 6 Kilogram
Zulfa Maharani harus menaikkan berat badannya demi memerankan Nunung di film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Zulfa menaikkan bobot tubuhnya hingga 6 kilogram. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Zulfa Maharani harus menaikkan berat badannya demi memerankan Nunung di film Srimulat: Hil Yang Mustahal . Tak tanggung-tanggung, Zulfa menaikkan bobot tubuhnya hingga 6 kilogram.

Adapun kiat yang dilakukan Zulfa untuk menambah berat badan adalah banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. Meski demikian, dia tak lupa mengimbanginya dengan olahraga.

"Aku nambah berat badan sekitar 6 kilogram, itu perubahan besar yang aku lakuin," kata Zulfa di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

"Aku banyak makan karbohidrat, tapi tetap diimbangi dengan olahraga biar turunnya juga nantinya cepat," sambungnya.

Baca Juga: Perankan Gepeng di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Bio One Merasa Terhormat

Selain dari segi fisik, Zulfa juga banyak observasi mengenai Nunung di masa muda selama 3 bulan. Hal itu dia dapatkan dari banyak sumber seperti YouTube, putra dari Teguh Slamet Rahardjo sang pendiri Srimulat, hingga Nunung sendiri.



"Pertama Mas Koko, anak dari Pak Teguh yang punya Srimulat, terus YouTube dan ketemu sama Mbak Nunung asli," jelas Zulfa.

"Mbak Nunung lebih kayak menceritakan hal-hal yang jarang aku temui di YouTube. Cuplikan Mbak Nunung zaman muda susah dicari, kebanyakan yang zaman sekarang," tandasnya.

Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros. Film ini berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat.

Baca Juga: Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Diprediksi Sukses di Pasaran, Antusias Penonton Tinggi

Film ini hasil kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures yang dibintangi deretan artis ternama. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina.

Setelah proses syuting dilaksanakan pada bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, film yang banyak menggunakan dialog berbahasa Jawa ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada Kamis (19/5/2022).
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1333 seconds (10.101#12.26)