Wanda Hamidah Nekat Rusak Rumah Mantan Suami: Anak Saya Tidak Dikembalikan

Kamis, 19 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Wanda Hamidah Nekat Rusak Rumah Mantan Suami: Anak Saya Tidak Dikembalikan
Wanda Hamidah mengaku nekat menerobos dan merusak rumah mantan suami, Daniel Patrick Schuldt. Wanda marah lantaran sang anak tidak dikembalikan oleh Daniel. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah mengaku nekat menerobos dan merusak rumah mantan suami, Daniel Patrick Schuldt . Wanda secara blak-blakan mengaku marah lantaran sang anak, Malakai tidak dikembalikan oleh Daniel setelah menghabiskan waktu bersama.

Pengakuan ini disampaikan oleh Wanda dalam postingan video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam video itu, Wanda menjelaskan kronologi aksi yang dilakukannya hingga menyebabkan bagian rumah sang mantan suami mengalami kerusakan.

"Teman-teman tahu saya divorce dengan ayah Malakai dan kemarin seperti biasa hari Sabtu, Minggu Malakai bersama ayahnya. Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya," kata Wanda dikutip pada Kamis (19/5/2022).

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama, dia sudah tidak ada di rumah yang lama," sambungnya.



Wanda yang tengah panik lantaran teleponnya tak diangkat oleh Daniel, akhirnya mengetahui alamat rumah baru sang mantan suami. Namun sayang, saat menyambangi rumah Daniel, alih-alih bisa bertemu dengan anaknya, Wanda justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

"Ketika saya datang, berharapnya dibukakan pintu, Malakai dikembalikan kepada saya sebagai orang yang berhak sebagai seorang ibu. Secara putusan pengadilan ketika perceraian kami, Malakai ada di bawah pengasuhan dan pemeliharaan saya yang sudah diputuskan inkrah berkeputusan tetap oleh hakim," jelas Wanda.

Hal tersebut membuat Wanda semakin panik. Lelah yang dirasakannya setelah berhari-hari syuting di Puncak membuat artis sekaligus politisi itu menjadi frustasi dan marah. Akhirnya dia nekat menerobos masuk dan merusak pintu serta jendela rumah Daniel.

"Saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustrasi, saya marah. Setelah kerja dua hari, syuting dan rindu sekali dengan anak saya, lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam, 5 jam dari Puncak menuju Jakarta," ujar Wanda.


"Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustrasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," tambahnya.

Sampai saat ini, Wanda mengaku belum bisa bertemu sang anak lantaran Malakai masih bersama mantan suaminya. "Anak saya tidak dikembalikan kepada saya, sebagai ibu yang punya hak perwalian," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)