Biodata dan Agama Jess No Limit, Youtuber Kekasih Sisca Kohl

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:33 WIB
loading...
Biodata dan Agama Jess No Limit, Youtuber Kekasih Sisca Kohl
Youtuber Jess No Limit mulai go public soal hubungan asmaranya dengan TikTokers Sisca Kohl. Publik menganggap pasangan ini sangat serasi, lantaran sama-sama bergelimang harta. Foto/Instagram Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Youtuber Jess No Limit mulai go public soal hubungan asmaranya dengan TikTokers Sisca Kohl. Publik mengklaim jika pasangan ini sangat serasi, lantaran sama-sama bergelimang harta.

Lantas siapa sosok Jess No Limit yang ramai diperbincangkan di media sosial? Berikut ini profil lengkap Youtuber Jess No Limit.

Profil Jess No Limit

Jess No Limit, memiliki lama asli Tobias Justin. Jess merupakan pria berkebangsaan Indonesia, lahir di Jakarta,5 Februari 1996.

Jess yang beragama Kristen dikenal secara profesional sebagai seorang Youtuber gamming dengan jumlah subscribers sebanyak 24,5 juta.



Jess No Limit memiliki adik perempuan bernama Jessica Jane yang juga seorang Youtuber dan seorang pro player Mobile Legends. Keduanya tumbuh di tengah keluarga yang taat agama.

Sejak kecil, Jess memang hobi main game. Ia mengikuti berbagai permainan PC seperti Dota 2 dan Counter Strike.

Dari situlah gerbang kesuksesan terbuka, mengantarkan Jess menjadi seorang profesional gamer yang sampai mengikuti kompetisi di tingkat nasional hingga internasional.

Perjalanan Karier
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)