Bagikan Tutorial Pakai Test Pack Kehamilan, Sisca Kohl: Aku Beneran Hamil

Kamis, 04 Mei 2023 - 23:55 WIB
loading...
Bagikan Tutorial Pakai Test Pack Kehamilan, Sisca Kohl: Aku Beneran Hamil
Youtuber Sisca Kohl memperlihatkan tutorial cara menggunakan test pack kehamilan. Foto/Tangkapan layar YouTube Sisca Kohl
A A A
JAKARTA - Youtuber Sisca Kohl tampak bahagia saat mengetahui hamil anak pertama dari sang suami, Jess No Limit. Pemilik jargon 'Mari Kita Coba' itu juga sempat memperlihatkan tutorial cara menggunakan test pack kehamilan.

"Jadi di sini aku ada test pack, guys. Aku mau test apakah aku beneran hamil atau tidak," kata Sisca dikutip dari channel YouTube Jess No Limit yang dikutip, Kamis (4/5/2023).

Sisca mengatakan, sebelumnya ia sudah mencoba melakukan tes menggunakan test pack yang lain. Namun hasilnya masih samar-samar, sehingga ia tidak yakin kalau dirinya kini tengah hamil.

Pertama-tama, Sisca membuka dus test pack yang akan digunakannya. Kemudian dilanjutkan dengan membaca cara dan langkah menggunakannya, sehingga ia bisa melihat hasilnya di akhir.



Selanjutnya, Sisca membuka plastik yang membungkus test pack tersebut dan mencelupkannya selama 20 detik ke dalam urine miliknya. Yang mana sebelumnya sudah ditadang dan disimpan ke dalam wadah kosong.

"Aku gak bisa nunjukin (urine) ke kalian, karena ini kotor," ujar Sisca.

Setelah test pack tersebut dicelupkan ke dalam urine, selanjutnya Sisca harus menunggu beberapa menit untuk melihat hasilnya. Di mana ketika hasilnya positif, maka alat itu akan memperlihatkan tulisan yang menyatakan 'hamil' dan juga waktu atau usia kandungannya saat ini.

"Apakah ada baby No Limit di perutku? Mari kita lihat," katanya.

Usai menunggu beberapa menit, akhirnya hasilnya keluar. Menunjukkan bahwa benar, Sisca Kohl kini sedang hamil dengan usia kandungan sekitar 1 hingga 2 minggu.

Mengetahui istrinya hamil, Jess No Limit langsung memeluk Sisca dengan penuh haru dan air mata kebahagiaan karena kini dirinya akan segera menjadi ayah.

"Aku harus jagain Ayang ini," kata Jess No Limit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)