Doddy Sudrajat Buka Rekening Atas 3 Nama usai Terima Uang Asuransi, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:06 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Buka Rekening Atas 3 Nama usai Terima Uang Asuransi, Ini Kata Kuasa Hukumnya
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, telah menerima dana asuransi putrinya senilai Rp530 juta. Mantan suami Puput itu lantas berencana membuka rekening baru atas tiga nama. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, telah menerima dana asuransi putrinya senilai Rp530 juta. Mantan suami Puput itu lantas berencana membuka rekening baru atas tiga nama.

Sebelumnya, uang asuransi mendiang Vanessa Angel, disimpan oleh sahabat dekatnya semasa hidup, Prof Bambang. Namun, saat ini uang tersebut telah diterima pihak Doddy Sudrajat.

Doddy pun memastikan uang tersebut masih dalam jumlah yang utuh.

"Perlu kami klarifikasi bahwasanya dana asuransi saat ini Alhamdulillah telah masuk di rekening Daddy sebanyak Rp530 juta sekian," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Doddy lantas berencana untuk membuka rekening baru atas 3 nama dari peninggalan almarhum putrinya.

"Dalam waktu dekat kita akan buka rekening atas nama Gala, daddy dan juga Reni (Tante Vanessa Angel)," ujar Djamaludin.

"Supaya pada umur yang dewasa Gala bisa menerima uang asuransi itu," sambungnya.

Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk tabungan Gala Sky ketika dewasa. Namun, pihak Doddy Sudrajat enggan membeberkan besaran uang yang akan diterima cucu tercintanya itu.

"Nanti akan disampaikan," jelas Djamaluddin Koedoeboen.

Melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat juga membantah rumor yang menyebut asuransi Vanessa Angel telah digunakan oleh pihaknya.

"Duit itu masih utuh 100 persen, tidak diambil sepeserpun dari pak Doddy atau siapapun," jelas pengacara ayah tiga anak itu.

Adapun bantahan tersebut juga ditujukan untuk mantan istrinya, Puput, mengenai pembelian mobil hingga barang-barang. Ia memastikan uang tersebut tidak diambil dari asuransi Vanessa Angel.

"Mobil itu adalah hadiah dari prof Bambang," kata Doddy Sudrajat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)