Aurel Hermansyah usai Melahirkan Jadi Sasaran Body Shaming, Krisdayanti: Saya Sudah Memperingatkan

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:23 WIB
loading...
Aurel Hermansyah usai Melahirkan Jadi Sasaran Body Shaming, Krisdayanti: Saya Sudah Memperingatkan
Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah pun ikut menanggapi terkait body shaming yang dialami sang anak. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Setelah hamil dan melahirkan Aurel Hermansyah kerap menjadi sasaran body shaming. Banyak netizen yang menilai jika berat badan istri Atta Halilintar itu semakin bertambah.

Apalagi sekarang Aurel Hermansyah diketahui tengah menyusui anak pertamanya Ameena Hanna Nur Atta.

Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah pun ikut menanggapi kabar tersebut dengan bijak.

Menurut Krisdayanti, setiap perempuan memiliki fisik dan kapasitas berbeda-beda setelah melahirkan dan itu merupakan hal yang normal.



"Kita harus melihat sangat normal yah kapasitas perempuan yang menyusui memang secara fisik berbeda-beda," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (19/5/2022).

"Ada yang seperti istrinya mas Ibas Yudhoyono, itu hamilnya sudah tujuh bulan tapi kecil, kayaknya habis melahirkan bisa langsung habis (langsing lagi). Jadi memang badan orang berbeda-beda," lanjutnya.

Meski begitu, salah satu diva Indonesia itu sudah memberikan pesan pada putri sulungnya, bahwa seorang ibu yang menyusui pasti akan mudah merasa lapar.

"Apalagi saya sudah memperingatkan Aurel bahwa pasca melahirkan, makan pasti akan jauh lebih tinggi. Mengingat dia akan merasa lapar terus," terang Krisdayanti.

Diakui KD begitu sapaannya, ASI Aurel Hermansyah termasuk banyak. Maka tak heran pertumbuhan Ameena Hanna Nur Atta cepat dan sehat.

"Karena ahamdulillah Aurel cukup rajin menyusui langsung dan pompa ASI dan ASI-nya banyak. Anaknya juga sudah lima kilogram," terang Krisdayanti.

Sehingga, Krisdayanti merasa tidak ada yang salah dengan postur badan sang putri meski lebih gemuk dari biasanya.

"Jadi saya pikir sangat wajar dan normal justru semangat buat ibu-ibu yang menyusui," pungkas Krisdayanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)