Keluarga Cemara 2 Angkat Konflik yang Lekat dengan Keluarga Indonesia

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:39 WIB
loading...
Keluarga Cemara 2 Angkat Konflik yang Lekat dengan Keluarga Indonesia
Dalam Keluarga Cemara 2 disajikan kisah menarik pergumulan hidup Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil yang makin berkembang. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Film Keluarga Cemara 2 telah merilis trailer resmi terbarunya pada Rabu, 18 Mei 2022. Dalam trailer ini diperlihatkan Abah (Ringgo Agus Rahman) sudah memiliki pekerjaan lagi.

Akan tetapi, pada saat yang bersamaan, Abah juga harus menghadapi Euis (Adhisty Zara) yang mulai jatuh cinta dengan temannya.

Dalam Keluarga Cemara 2 disajikan kisah menarik pergumulan hidup Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil yang makin berkembang. Kali ini, Keluarga Cemara 2 mencoba mengangkat tema pertumbuhan dengan slogan istana yang paling indah adalah keluarga .

Baca juga: Lakoni Adegan Ijab Kabul Nikah di Film Mengejar Surga, Al Ghazali: Sambil Belajarlah

"Pekerjaan barunya sendiri ini dia harus punya kompromi, berarti ada waktu yang ditinggalkan, misalnya waktu lagi tersita untuk ke arah yang jadi prioritas," ujar Ringgo Agus saat konferensi pers perilisan trailer Keluarga Cemara 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Mei 2022.

"Tapi, secara naifnya Abah, dia pikir masalah itu selesai, (namun) tidak. (Jadi) menimbulkan masalah baru, anak yang lagi butuh perhatian," lanjut dia.

Sementara Emak (Nirina Zubir) harus mengurus Agil (Niloufer Bahalwan) yang semakin tumbuh besar. Nirina Zubir menyebut jika permasalahan atau konflik yang diangkat Keluarga Cemara 2 akan dekat dan lekat dengan keluarga Indonesia.

"Saya melihat permasalahan keluarga, khususnya Emak di Keluarga Cemara 2 itu seperti melihat keresahan ibu-ibu Indonesia pada umumnya. Nambah satu anak lagi, masih bayi, sementara yang dua anak sebelumnya yang juga perempuan mulai beranjak dewasa," tutur Nirina.

"Anak yang paling besar (Euis) mulai masuk masa mencari jati diri. Terus anak yang satunya (Ara, yang diperankan Widuri Puteri) masih butuh perhatian. Jadi kaya kewalahan banget," katanya lagi.

Di Keluarga Cemara 2, menurut Nirina, Emak jadi pemerhati yang menyerap semua kejadian dan memberikan solusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)