Rahasia di Balik Kopi Susu Khas KnJ Co. Cirendeu

Kamis, 19 Mei 2022 - 17:16 WIB
loading...
Rahasia di Balik Kopi Susu Khas KnJ Co. Cirendeu
Berbeda dari kopi susu lainnya, Kopi Susu KnJ memiliki aroma yang nikmat, rasa yang pas, dan kekentalan yang tidak terlalu pekat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Saat bangun di pagi hari, atau saat sedang bersantai, minuman apa yang terlintas dalam benak Anda? Apakah kopi jadi salah satunya? Jika iya, maka tidak perlu diragukan lagi kecintaan Anda terhadap minuman hitam yang ramai penggemar ini.

Mendengar kata kopi, pastinya sebagian orang mengira bahwa ini hanyalah minuman yang terasa pahit dan hanya digandrungi oleh orang tua saja. Eitss, sekarang hal tersebut sudah keliru. Ada banyak varian olahan kopi saat ini, mulai dari yang pahit seperti expresso dan americano, bahkan yang manis dan ramah di lidah seperti latte.

Seperti apa sih keunikan rasa dari kopi susu khas UMKM KnJ Co. Cirendeu? Berikut Tim Vokhum Fest telah mengemasnya.

Baca juga: Variasi Kopi Empat Pulau, Cita Rasa Nusantara

Vokhum Fest merupakan program kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa dan dosen di Program Studi Hubungan Masyarakat Vokasi Universitas Indonesia.

Program ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya dengan target membantu UMKM dalam meningkatkan mutu merek, produk, dan promosi digital.

Anda dapat mencicipi berbagai varian menu kopi tersebut di KnJ Co. Cirendeu, Tangerang Selatan. Di sini semua hidangan bervariasi mulai dari produk khasnya yaitu Kopi Susu KnJ, berbagai varian kopi, camilan berbagai rupa, bahkan makanan berat pun tersedia.

Menurut Mas Jefri, salah seorang barista di gerai KnJ Co. Cirendeu, Kopi Susu KnJ berbeda dari kopi susu mana pun. Hal ini tentu saja bukan omongan belaka, Tim Vokhum Fest pun lantas penasaran dan langsung mencobanya.

Setelah dicicipi, ternyata rasa yang ada dari Kopi Susu KnJ memang benar berbeda dari kopi susu lainnya, memiliki aroma yang nikmat, rasa yang pas, dan kekentalan yang tidak terlalu pekat.

Lalu, apakah yang menjadikannya terasa berbeda? Mengapa bisa berbeda?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2010 seconds (11.252#12.26)