Skincare Lokal Ini Hadirkan Produk Perawatan Kulit Remaja

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Skincare Lokal Ini Hadirkan Produk Perawatan Kulit Remaja
Memilih produk skincare yang tepat sesuai kondisi, jenis kulit, dan pastinya bujet memang tidak mudah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Memilih produk skincare yang tepat sesuai kondisi, jenis kulit, dan pastinya bujet memang tidak mudah. Dari sekian banyak produk yang beredar, mungkin dibutuhkan berbagai pertimbangan untuk akhirnya dapat menjatuhkan pilihan.

Kualitas produk tentu menjadi yang utama, namun masalah harga juga turut menjadi pertimbangan penting. Lalu, apakah produk skincare berkualitas selalu memiliki harga yang tinggi?

Ternyata, itu tidak selalu. Siapapun bisa memilih skincare lokal dengan harga yang lebih bersahabat dan berkualitas. Salah satu brand lokal yang cocok untuk pemula adalah Kindy Glow.

Baca juga: Jadi Ibu Baru, Berikut Tips yang Harus Diperhatikan Agar Bayi Tetap Sehat

Pendatang baru di dunia skincare lokal ini menghadirkan rangkaian produk dengan konsep lucu dengan warna-warna segar khas remaja. Kindy Glow memiliki maskot monster yang bersahabat dan siap melawan berbagai masalah kulit tengah Anda alami.

"Rangkaian pertama yang wajib Anda coba adalah Kindy Glow Daisy Series yang terdiri dari 4 produk dengan fungsi utama mencerahkan kulit," ujar founder Kindy Glow, Imelda Suryaningsih dalam siaran persnya, baru-baru ini.

"Mulai dari Juicy Daisy Toner Mist, dua pelembab Happy Daisy untuk siang hari dan Sleepy Daisy untuk malam hari, serta Powerful Daisy Brightening Serum dengan 5% Niacinamide," lanjut dia.

Skincare Lokal Ini Hadirkan Produk Perawatan Kulit Remaja


Menurutnya, seluruh rangkaian produk tersebut bisa dibeli secara terpisah sesuai kebutuhan kulit. Akan tetapi, sambung Imelda, penggunaan secara bersama-sama akan memberikan hasil kulit yang lebih cerah dan sehat secara maksimal.

Selain perawatan kulit wajah, Kindy Glow, belum lama ini, resmi meluncurkan dua produk perawatan kulit badan sekaligus yaitu Silky Hydrating Body Serum Lotion dan Silky Brightening Body Serum Lotion.

Baca juga: Drama Religi Kekinian, Saksikan Ustad Milenial di RCTI Melalui Vision+

Sesuai namanya, body lotion ini dibedakan menurut fungsi utamanya. Silky Hydrating untuk melembabkan kulit kering, sedangkan Silky Brightening untuk mencerahkan kulit kusam.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)