Vokalis Maliq & D'Essentials Puas Orkes Semesta Mampu Dieksekusi dengan Baik

Kamis, 19 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Vokalis Maliq & DEssentials Puas Orkes Semesta Mampu Dieksekusi dengan Baik
Salah satu vokalis Maliq & DEssentials, Indah Wisnuwardhana membeberkan pengalamannya saat bermain dalam original series Vision+ berjudul Orkes Semesta. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Salah satu vokalis Maliq & D'Essentials , Indah Wisnuwardhana membeberkan pengalamannya saat bermain dalam original series Vision+ berjudul Orkes Semesta.

Indah menyebutkan jika dirinya merasa nyaman dengan proses syuting orkestra digital pertama Indonesia yang didukung teknologi Dolby VisionTM dan Dolby Atmos tersebut.

"Pengerjaan Orkes ini kita ngerasa nyaman, seneng banget kita bisa diarsipkan secara baik. Selama ini yang kita share ke publik cuma karya ada di stage, kita berusaha pengin dikenal lebih dekat lagi," tutur Indah di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Tak Temui Kendala Berarti, Nara Nugroho Senang Garap Orkes Semesta

Vokalis berusia 50 tahun itu juga mengaku sangat puas lantaran Orkes Semesta dieksekusi dengan baik.

"Kita seneng banget waku diajak kolaborasi dan dieksekusi dengan baik jadi bisa tersampaikan dengan baik. Ada ide bagus tapi kalau enggak dieksekusi dengan baik bisa jadi enggak tersampaikan," ujarnya.



Sementara itu, Vision+ originals series Orkes Semesta akan menampilkan konser eksklusif Maliq & D'Essentials. Selain konser, Orkes Semesta juga akan menyajikan wawancara tertutup eksklusif dengan Maliq & D'Essentials yang sebelumnya tak pernah dipublikasikan di mana pun.

Baca juga: Maliq & D'Essentials Berharap Orkes Semesta Bisa Jadi Inspirasi buat Musisi Lain

Sementara itu, Vision+ original series Orkes Semesta sudah bisa disaksikan di platform Vision+ pada 22 Mei 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0965 seconds (10.177#12.26)