3 Film yang Dibintangi Ridwan Kamil, Terbaru Ada Gara-Gara Warisan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 06:37 WIB
loading...
3 Film yang Dibintangi Ridwan Kamil, Terbaru Ada Gara-Gara Warisan
Film yang dibintangi Ridwan Kamil sedikitnya ada tiga judul, meski hanya sebatas cameo, tapi aksinya berhasil membuat penontonnya terkejut hingga tertawa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Ridwan Kamil sedikitnya ada tiga judul. Meskipun hanya sebatas cameo, tapi aksinya selalu berhasil membuat penontonnya terkejut hingga tertawa.

Ridwan Kamil sendiri dikenal sebagai Gubernur Jawa Barat yang inspiratif dan ramah dengan publik. Aksinya pun terbilang unik hingga sering mencuri perhatian publik.

Tak jarang Ridwan Kamil wara-wiri menghiasi berbagai program layar kaca, salah satunya membintangi sinetron Ikatan Cinta .

Baca juga: Raffi Ahmad Siap Dukung Penuh Kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air

Kala itu, Ridwan Kamil muncul di saat Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tengah berseteru dengan Nino yang diperankan Evan Sanders.

Tentu saja kemunculannya di sinetron Ikatan Cinta membuat heboh penontonnya.

Tapi selain sinetron, Ridwan Kamil juga pernah hadir dalam sederet film layar lebar loh. Film apa sajakah itu? Dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis, 19 Mei 2022, berikut tiga film yang pernah dibintangi Ridwan Kamil.

1. Gara-Gara Warisan (2022)

Film yang dibintangi Ridwan Kamil terbaru ada Gara-Gara Warisan. Film produksi Starvision Plus yang disutradarai dan ditulis Muhadkly Acho ini dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo.

Dikisahkan, Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)