Andhika Pratama Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Sulistiawati Buka Suara

Jum'at, 20 Mei 2022 - 08:05 WIB
loading...
Andhika Pratama Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Sulistiawati Buka Suara
Andhika Pratama santer diisukan menjadi sugar daddy Chandrika Chika. Terkait berita miring tersebut, istri Andhika, Ussy Sulistiawati langsung buka suara. Foto/Instagram Ussy Sulistiawati
A A A
JAKARTA - Andhika Pratama santer diisukan menjadi sugar daddy Chandrika Chika . Andhika bahkan tak segan untuk memberikan barang mewah seperti mobil, uang hingga rumah kepada Chika. Terkait berita miring tersebut, istri Andhika, Ussy Sulistiawati langsung buka suara.

Ussy dengan tegas membantah Andhika merupakan sugar daddy Chika. Bantahan disampaikan Ussy saat melakukan live Instagram baru-baru ini. Ussy mengatakan baik dirinya dan suami tidak mengenal Chika dan Hard Gumay yang pertama kali meramal tersebut.

"Nggak lah bukan Andhika. Kami ajak nggak kenal sama dukun itu, sama ceweknya aja kami nggak kenal," kata Ussy dikutip pada Jumat (20/5/2022).

Bahkan untuk meyakinkan, Ussy menjelaskan bahwa semua pendapatan Andhika dipegang olehnya. Karena itu, dia meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum diketahui kebenarannya.


Meski demikian, baik Ussy dan Andhika enggan ambil pusing terkait kabar tersebut. Bahkan, keduanya semakin terlihat romantis dan kompak dengan berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

"Ya lah uang semua dipegang dia (Ussy Sulistiawaty)," kata Andika.

"Semoga berita ini menjadi berkah buat kita semua, berkah buat orang yang percaya. Berkah buat orang yang tidak percaya dan berkah juga buat kami," tutup Ussy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chandrika Chika diramal dekat dengan seorang pria beristri yang sering memberinya uang. Penglihatan indigo bernama Hard Gumay itu membuat nama Andhika Pratama menjadi ikut terseret.


Berdasarkan ramalannya, Hard Gumay mengatakan bahwa Chika dekat dengan pria berinisial A yang merupakan orang terkenal. Pria berusia 35 tahun itu disebut-sebut memiliki kulit putih dengan tinggi 170 CM.

"Untuk Chandrika Chika, saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 CM. Dia sangat ternama di luar sana. Berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika," ucap Hard Gumay.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)