Sebut Gala Mirip Prof Bambang, Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Tes DNA

Jum'at, 20 Mei 2022 - 08:41 WIB
loading...
Sebut Gala Mirip Prof Bambang, Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Tes DNA
Doddy Sudrajat kembali ngotot ingin melakukan tes DNA pada Gala Sky Ardiansyah. Doddy sebelumnya mengatakan bahwa wajah Gala mirip dengan Prof Bambang. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat kembali ngotot ingin melakukan tes DNA pada sang cucu, Gala Sky Ardiansyah . Doddy sebelumnya mengatakan bahwa wajah Gala mirip dengan Prof Bambang , pria yang disebut sebagai guru spiritual Vanessa Angel .

Doddy bahkan baru-baru ini tak segan untuk menyandingkan foto Gala dengan Pof Bambang di Instagram pribadinya. Sontak saja aksi Doddy itu langsung menuai kecaman keras dari netizen.

"Jangan dibesar-besarkan (soal) DNA. Kita lihat memang benar kan ada kemiripan. Dari mulai jidatnya kan, ada kemiripan," kata Doddy di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kuasa hukum Doddy, Djamaluddin Koedoeboen menjelaskan tes DNA dilakukan lantaran kliennya merasa ragu apakah benar Gala darah daging Bibi Ardiansyah. Djamaluddin menyebut keberadaan Gala sampai saat ini masih menjadi polemik.




Menurut Djamaluddin, asal-usul anak harus jelas dan tidak boleh dihilangkan. Karena itu, untuk mengetahui kebenaran ayah Gala, Doddy meminta untuk dilakukan tes DNA.

"Keberadaan Gala ini kan juga menjadi polemik. Gala ini anak siapa, ada yang bilang A, B, C. Karena asal-usul anak nggak boleh dihilangkan nasabnya, harus jelas siapa ibunya, bapaknya," jelas Djamaluddin.

"Siapa kakeknya dan seterusnya supaya jangan jadinya memancing di air keruh. Kita ingin agar sesuatu terang benderang," sambunnya.

Djamaluddin pun beralasan bahwa dengan tes DNA, Doddy tidak ingin ada fitnah baik tentang Gala dan putrinya, Vanessa. Sementara untuk menjawab rasa penasarannya, Doddy akan mengajukan gugatan untuk melakukan tes DNA dalam waktu dekat.


"Karena ini berkaitan dengan hak hidup maupun asasi Gala dalam meniti hidup ke depan. Supaya jangan menimbulkan fitnah di kemudian hari. Kami berencana dalam waktu dekat akan menyampaikan gugatan pada pihak pengadilan negeri terkait DNA Gala," ujar Djamaluddin.

"Ini kenapa penting, agar bisa menjawab prasangka dan bermacam polemik yang berkembang selama ini nyaris membuat pembelah di masyarakat, ada pro dan kontra," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)