Prof Bambang Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Vanessa Angel, Bukan Mantan Pacar

Jum'at, 20 Mei 2022 - 11:22 WIB
loading...
Prof Bambang Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Vanessa Angel, Bukan Mantan Pacar
Prof Bambang disebut sebagai mantan pacar Vanessa Angel. Prof Bambang membantah rumor tersebut. Dia pun mengungkap hubungan sebenarnya dengan Vanessa. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Prof Bambang santer disebut-sebut sebagai mantan pacar Vanessa Angel . Namun, Prof Bambang dengan tegas membantah rumor tersebut. Dia pun baru-baru ini mengungkap hubungan sebenarnya dengan Vanessa.

Alih-alih sebagai mantan pacar Vanessa, Prof Bambang mengaku kerap memberikan nasihat perihal percintaan dan masalh hidup yang dialami putri Doddy Sudrajat itu. Prof Bambang pun menganggap Vanessa sebagai adiknya.

"Saya nggak pernah jadi mantannya Vanessa. Justru saya itu banyak menasihati tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab," kata Prof Bambang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/5/2022).

"Itu tidak ada mantan, itu isu. Apa aja sama dia ditanyakan ke saya. Iya adik, memang sampai saat ini juga adik saya," sambungnya.




Lebih lanjut Prof Bambang mengaku heran dirinya disebut sebagai mantan pacar ibu Gala Sky Ardiansyah itu. Menurut penuturan Prof Bambang, hubungannya dengan Vanessa tidak akan pernah putus lantaran dia sudah menganggapnya seperti adik sendiri.

"Kalau adik, nggak ada kakak yang gila, justru kakak yang gila kalau nggak mengurusi, itu logikanya. Kalau mantan, mantan gila kalau sampai udah bersuami pun masih diurusin, mati masih diurusin," jelas Prof Bambang.

"Kalau mantan mungkin mantan yang gila saya kalau sampai hari ini ngurusin dia, itu mantan gila," lanjutnya.

Sebagai kakak, Prof Bambang pun tidak lupa untuk selalu mendoakan Vanessa. "Tapi kalau adik, tidak ada putusnya, bahkan sudah meninggal kita doakan Kita panggil anak yatim. Semoga dia di sana tenang, damai bersama suaminya," tandasnya.


Sementara itu, Prof Bambang diduga sebagai mantan pacar lantaran foto kedekatannya dengan Vanessa ditampilkan dalam acara pengajian 100 hari sang artis beberapa waktu lalu.

Doddy bahkan mengaku memberikan uang asuransi sebesar Rp530 juta kepada Prof Bambang. Dia juga tak segan menyanidngkan foto Gala dan Prof Bambang serta menyebut keduanya memiliki kemiripan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)