Siap Bertanggung Jawab, Wanda Hamidah Bersedia Ganti Rugi Kerusakan Rumah Mantan Suami

Jum'at, 20 Mei 2022 - 11:44 WIB
loading...
Siap Bertanggung Jawab, Wanda Hamidah Bersedia Ganti Rugi Kerusakan Rumah Mantan Suami
Artis sekaligus politisi Wanda Hamidah mengakui melakukan perusakan rumah sang mantan suami, Daniel Patrick Schuldt. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah tidak mengelak jika melakukan perusakan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Siap bertanggung jawab, dia pun bersedia mengeluarkan biaya ganti rugi atas perbuatannya.

Demikian disampaikan kuasa hukum Wanda, Tegar Putuhena. Kliennya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Daniel dan berjanji mengganti rugi.

"Setelah kejadian itu, sudah sempat menyampaikan permintaan maaf kepada mantan suaminya karena emosional," ujar Tegar, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Bagikan Kunci Kesuksesan dalam Berkarya dan Berkarier untuk Wanita Indonesia

"Lalu dia berjanji bahwa 'Semua kerugian yang timbul karena saya akan ganti, saya siap tanggung jawab,' itu semua sudah dilakukan," katanya lagi.

Menurut Tegar, apa yang dilakukansang artis itu karena terpicu emosi semata. Wanda merasa takut kehilangan sang anak, Malakai, yang hak asuhnya berada di tangan dia.

"Benar dia melakukan sesuatu yang apa yang didorong emosional dan frustrasi karena tidak bisa bertemu dengan anaknya, dan saya pikir ibu di mana pun mungkin akan mengalami frustrasi jika tidak bisa bertemu dengan anaknya," jelas dia.

"Mungkin hal itu yang kemudian memenuhi pikiran klien saya sehingga melakukan tindakan-tindakan yang kita ketahui. Mungkin ada rasa takut kehilangan putranya," lanjutnya.

Sebelumnya, Wanda membenarkan dirinya melakukan perusakan terhadap pintu dan jendela rumah Daniel. Pasalnya, dia merasa frustrasi karena tak bisa bertemu anaknya.

Wanda memaparkan, kala itu dia ingin menjemput Malakai yang biasa menghabiskan akhir pekan di rumah Daniel. Tetapi saat sampai di rumah sang mantan suami, dia tak disambut baik.

"Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustrasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," tulis Wanda, dikutip dari laman Instagramnya.

Baca juga: Dewi Zuhriati Rela Tutup Dua Toko Demi Merawat sang Cucu Gala Sky Ardiansyah

Daniel Patrick Schuldt pun melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok pada 15 Mei lalu atas dugaan perusakan rumah dan penghinaan. Mantan suami sang artis datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Vicky Alexander Arifin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)