Film Srimuat: Hil Yang Mustahal Gelar Nobar Bareng Pemain, Catat Tanggal dan Lokasinya

Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:47 WIB
loading...
Film Srimuat: Hil Yang Mustahal Gelar Nobar Bareng Pemain, Catat Tanggal dan Lokasinya
Film Srimulat: Hil yang Mustahal menggelar nobar bersama para pemain. Masyarakat bisa menonton film kerja sama MNC Pictures dan IDN Picture ini di Jabodetabek. Foto/Instagram Film Srimulat
A A A
JAKARTA - Film Srimulat: Hil yang Mustahal menggelar nonton bareng (nobar) bersama para pemain. Masyarakat bisa menonton film kerja sama MNC Pictures dan IDN Picture ini di Jabodetabek.

Akan ada enam bintang yang turut hadir meramaikan acara nonton bareng ini. Mereka di antaranya adalah Dimas Anggara, Naimma Aljufri, Zulfa Maharani, Fajar Nugra, Aldo Gudel, dan Ray Shidiq.

Nobar Srimulat: Hil yang Mustahal kali ini memilih dua lokasi bioskop di kawasan Tangerang dan terbagi atas waktu yang berbeda. Warga Ciledug dan sekitarnya bisa merapat ke CBD Ciledug XXI pada hari ini, Jumat (20/5/2022) pukul 15.00 WIB.

Sementara pilihan lain, warga Tangerang bisa pula menyambangi Tang City XXI pada pukul 19.00 WIB.


Film Srimuat: Hil Yang Mustahal Gelar Nobar Bareng Pemain, Catat Tanggal dan Lokasinya


"Tonton Srimulat : Hil yang Mustahal Babak Pertama, SEKARANG di bioskop! #SaatnyaIndonesiaTertawa," tulis akun Instagram @filmsrimulat dikutip pada Jumat (20/5/2022).

Film garapan Fajar Nugros ini seolah meluruhkan segala kerinduan para pecinta grup lawak Srimulat. Hanya saja, semua dikemas menjadi lebih fresh dengan dibintangi oleh para artis muda kenamaan Tanah Air.

Seperti halnya Bio One sebagai Gepeng, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil memerankan Tarsan, Zulda Maharani sebagai Nunung, dan masih banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)