Rayakan The International Being You Day, Perempuan Indonesia Diajak Mencintai Diri Sendiri

Jum'at, 20 Mei 2022 - 21:48 WIB
loading...
Rayakan The International Being You Day, Perempuan Indonesia Diajak Mencintai Diri Sendiri
Premiere Beaute secara resmi meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Premiere Beaute secara resmi meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products yang diciptakan khusus untuk kulit cantik alami. Kedua rangkaian ini mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan 7 ekstrak herbal alami yang mampu meregenerasi kulit dan memancarkan kecantikan alaminya.

Vayanadela Murbarani, Assistant Brand Manager Premiere Beaute mengungkapkan peluncuran ini bertepatan dengan The International Being You Day pada Minggu (22/5/2022), sebuah hari yang dirayakan secara global untuk mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan setiap individu.

Premiere Beaute pada momen ini mengkampanyekan semangat #EmbraceNaturalSkin dengan mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan keunikan mereka dengan tampil cantik secara natural dengan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products.

“Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products diciptakan untuk mendukung Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Kami ingin Anda terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri,” ungkap Vayanadela melalui siaran resminya, Jumat (20/5/2022).

Dilansir dari Medical News Today, banyak studi psikologi membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kesejahteraan, menjaga depresi, dan kecemasan. Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Baca Juga: Harga Kaos Mark Zuckerberg, Tak Disangka Ternyata Setara Gaji UMR!

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang kita miliki. Menurut health & skincare expert dr Abelina, MM, MARS (MHA), salah satu cara terbaik untuk membuat diri bahagia adalah memfokuskan banyak waktu dan perhatian pada tubuh kita. Dengan memfokuskan diri pada tubuh, maka akan langsung mengetahui apa yang dibutuhkan agar diri kita
bahagia.

Penting juga untuk merawat kecantikan kulit dengan produk skincare yang menjaga kecantikan alami kulit. “Pilih skincare yang tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan mengandung bahan alami yang kaya nutrisi dan aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah, apalagi tipe kulit wajah yang sensitif,” ujar dr Abelina.

VP Product Development Premiere Beaute, Eric Urruti, menyatakan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products mengandung bahan alami yang diciptakan untuk merawat kecantikan alami
kulit sesuai semangat Premiere Beaute yaitu #EmbraceNaturalSkin.

Rangkaian ini mengandung 99,4% niacinamide dengan kemurnian tinggi yang diimpor dari Eropa dan efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi) dan dapat mencerahkan kulit dalam 13 hari. Beberapa uji klinis tingkat tinggi telah membuktikan niacinamide dapat secara efisien dan aman bahkan mencerahkan warna kulit, dengan konsentrasi 2%-5% efektif dan tanpa efek samping seperti alergi.

“Laboratorium Premiere Beaute bekerja sama dengan Royal DSM, perusahaan global berbasis science yang bergerak di bidang nutrisi, kesehatan, dan hidup berkelanjutan, yang secara khusus menyiapkan bahan baku niacinamide dengan kemurnian hingga 99,4%, dan mengontrol kandungan niacin dalam niacinamide yang menyebabkan kulit kemerahan dan tidak nyaman dalam 100 ppm, efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi atau iritasi), reseptif (sensitivitas), lebih lembut, dan aman,” jelas Eric.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (11.252#12.26)