Harga Kaos Mark Zuckerberg, Tak Disangka Ternyata Setara Gaji UMR!

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:30 WIB
loading...
Harga Kaos Mark Zuckerberg, Tak Disangka Ternyata Setara Gaji UMR!
Harga kaos Mark Zuckerberg tak disangka ternyata setara gaji UMR. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Harga kaos Mark Zuckerberg sangat menarik untuk diulas. Sebab, salah satu orang terkaya di dunia ini selalu tampil dengan gaya yang dianggap sederhana.

Ya, ikonik fashion pengusaha digital itu adalah kaos oblong abu-abu. Meski hanya kaos, ternyata Mark Zuckerberg mengeluarkan duit yang tidak sedikit untuk outfitnya. Sebab, saat dikulik lebih jauh kaos polos tersebut harganya setara dengan gaji UMR.

Menurut laporan W Magazine yang dikutip MNC Portal, Selasa (17/5/2022), kaos oblong abu-abu Mark Zuckerberg bukan sembarang baju. Kaos tersebut merupakan keluaran rumah mode Brunello Cucinelli yang dibuat khusus untuk Mark Zuckerberg.

Nah, soal harga, W Magazine mencatat bahwa kaos oblong abu-abu Mark Zuckerberg senilai 300 USD per itemnya atau setara dengan Rp4,3 juta. Bukan harga yang murah kan?


Harga Kaos Mark Zuckerberg, Tak Disangka Ternyata Setara Gaji UMR!

Baju tersebut sudah menemani Mark Zuckerberg sejak awal kariernya di platform digital. Ada asalan khusus di balik aksinya tersebut, salah satunya adalah untuk branding image ke publik.

Zuckerberg tahu persis bahwa dirinya akan menjadi sorotan dunia makanya dia berupaya untuk menciptakan karakter dan 'unpopular fashion-style' menjadi pilihannya, terlebih gaya 'tidak mengganti baju'.
Harga Kaos Mark Zuckerberg, Tak Disangka Ternyata Setara Gaji UMR!

Gaya tersebut dinilai sangat berani dan modern, yang mana diketahui banyak orang berduit banyak malah berlomba untuk menunjukkan fashion seperti apa yang bisa ditampilkan ke publik.

Tapi, sekali lagi, itu tidak berlaku bagi Mark Zuckerberg yang nyaman dengan image 'nggak ganti baju' tersebut.

Selain Mark Zuckerberg, sosok dunia yang punya ciri khas dalam berpakaian, khususnya selalu mengenakan item fashion yang sama adalah Steve Jobs dan Presiden Barack Obama.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)