Masayu Clara dan Qausar Harta Rencanakan Bulan Madu dengan Umrah Bareng

Jum'at, 20 Mei 2022 - 22:55 WIB
loading...
Masayu Clara dan Qausar Harta Rencanakan Bulan Madu dengan Umrah Bareng
Masayu Clara dan Qausar Harta mengaku punya rencana bulan madu yang spesial sebagai pengantin baru. Mereka ingin berbulan madu dengan berangkat umrah bersama ke Tanah Suci. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Masayu Clara dan Qausar Harta mengaku punya rencana bulan madu yang spesial sebagai pengantin baru. Mereka ingin berbulan madu dengan berangkat umrah bersama ke Tanah Suci.

"Kalau bulan madu ada cita-cita lama dari kita berdua pengin umrah bareng," kata Qausar, ditemui di Masjid Istiqlal Jakarta usai akad nikah pada Jumat (20/5/2022).

Tetapi untuk saat ini, mereka harus menunda keinginan tersebut. Sebab, Clara masih ada kesibukan pekerjaan yang menyebabkan mereka belum bisa menunaikan umrah bareng.

"Cuma karena emang Clara sendiri ada kerjaan yang harus diselesaikan, jadi mau enggak mau kita harus menunda itu mungkin di akhir tahun atau ke depannya kita lihat kerjaannya dulu," kata Qausar.



Tetapi hal ini tak mengurangi kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami istri yang sah. Mereka pun bersyukut karena acara spesial yang digelar hari ini berjalan lancar.

"Ya alhamdulillah, hari ini selesai juga rangkaian acara aja. akhirnya yang ditunggu terlaksana juga dengan sakral dan lancar, tadi juga sempat hujan. Semoga hujan jadi tanda kalau pernikahan kita diberkahi," kata Clara.

"Mudah-mudahan kedepan kita jadi keluarga yang diberkahi, sakinah, mawadah warhahmah," lanjutnya.

Pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo serta Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin pun turut hadir menjadi saksi nikah.

Keduanya tampil mengesankan dengan balutan busana pengantin adat Sunda. Qausar mempersembagkan mahar berupa 30 mayam logam mulia kepada sang istri.

Sebelumnya, Masayu Clara dilamar oleh Qausar Harta tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2022. Keduanya kemudian menggelar acara lamaran secara resmi pada 22 Februari lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2053 seconds (0.1#10.140)