Buah Kesabaran Rowman Ungu, Faizkho Hadirkan Single 'Bukan Aku'

Jum'at, 20 Mei 2022 - 22:33 WIB
loading...
Buah Kesabaran Rowman Ungu, Faizkho Hadirkan Single Bukan Aku
Drummer band Ungu Muhamad Nur rohman atau yang akrab disapa Rowman Ungu makin serius memproduseri sekaligus mementori penyanyi muda bertalenta Faizkho. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Drummer band Ungu Muhamad Nur rohman atau yang akrab disapa Rowman Ungu makin serius memproduseri sekaligus mementori penyanyi muda bertalenta Faizkho. Buah kesabaran atas usaha dan kerja keras tergambar jelas ketika anak didiknya itu merilis single ketiga bertajuk Bukan Aku.

Single anyar bergenre pop melayu ciptaan Atta Javata ini melengkapi hattrick karyanya dalam waktu kurang dari 1 tahun dan melalui single ini makin menunjukan kemampuan atau skill olah vokalnya yang semakin terasah meski penyanyi bersuara khas ini punya keterbatasan sebagai seorang musisi.

Alhasil, single terbaru Faizkho bertajuk “Bukan Aku” jadi bukti konsistensi musikal solois muda bertalenta ini meski dirinya juga harus terus belajar mengasah kemampuan vokal terbaiknya terutama untuk musik genre melayu.

“Faizkho ini aset berharga untuk masa depan industri musik Indonesia dimana kemampuan skill vokalnya semakin terasah dimana setiap single dia ditantang untuk naik level lagi semoga singlenya diterima,” tegas sang produser, Rowman Ungu.



Menurut drummer kelahiran Jakarta, 9 Januari 1973 ini, penyanyi yang bernaung di label Wow Musikindo ini semakin menunjukkan progress menakjubkan.

Hal ini menunjukan kualitas vokal solois yang suka memelihara kucing ini tak bisa dipandang sebelah mata dimana semakin single lagu terbaru yang dikeluarkan semakin membaik dan kemampuan bermain alat musik makin terasah. Masa kecil yang sulit (terlahir ‘istimewa’), tidak mengendurkan semangatnya untuk berprestasi.

"Dari yang awalnya hanya mengcover ratusan lagu musikus idolanya, kini Faizkho menjelma jadi penyanyi profesional. Gebrakan yang belum tentu dilakukan milenial lain yang terlahir normal,” puji Rowman.

Karya ini merupakan single ketiga Faizkho, setelah “Aku Bukan Untukmu” dan “Saripati”. Ia menjelaskan kisah miris di balik lirik lagu tersebut. “Lagu ini bercerita tentang cowok dengan kondisi lumpuh diselingkuhi pasangan. Tragedi kecelakaan lalu lintas ini sebenarnya tidak mengurangi rasa cinta si cewek. Namun, diam-diam si cewek bermain api di belakang pasangan yang fisiknya tak lagi sempurna. Pada akhirnya, perselingkuhan itu terbongkar,” urai penyanyi kelahiran 17 April 1999 ini.

Ada hal yang tak terkira terjadi saat rekaman 2 lagu sebelumnya. Faizkho kok mendadak berurai air mata? Hal ini lantaran masalah yang terjadi dalam single ini dialaminya yang membuatnya begitu menjiwai ketika membawakan lagu ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)