Gemar Makan dan Traveling, Erwin Putra Sukses Jadi Selebgram Kuliner dan Wisata

Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:57 WIB
loading...
Gemar Makan dan Traveling, Erwin Putra Sukses Jadi Selebgram Kuliner dan Wisata
Berbekal kegemarannya dengan kuliner dan traveling, selebgram Erwin Putra kerap berkeliling ke berbagai tempat untuk mencicipi banyak kuliner. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Berbekal kegemarannya dengan kuliner dan traveling, selebgram Erwin Putra kerap berkeliling ke berbagai tempat untuk mencicipi banyak kuliner.

Influencer kelahiran 3 Oktober 1992 itu tidak pernah lupa untuk meriviu seluruh kuliner yang pernah dia nikmati.

Bukan hanya makanan nusantara, Erwin juga menjajal berbagai kuliner ketika menyinggahi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Hong Kong, Macau, dan sejumlah negara lainnya.

Baca juga: Daood Debu Butuh Biaya Pengobatan Rp800 Juta Lebih usai Kecelakaan Mobil

"Traveling dalam negeri maupun keluar negeri selalu berkaitan erat dengan kuliner, dan ini merupakan 2 hal yang sulit untuk dipisahkan, karena ke mana pun kita pergi pasti yang dicari adalah kuliner," ungkap Erwin, yang juga seorang food vlogger, baru-baru ini.

Pemilik akun Instagram @bikingendut ini selalu membagikan ulasan kuliner dan traveling atau wisata melalui akun media sosial dan website yang dikelolanya.

Selain menjadi referensi bagi traveler, ulasan-ulasan yang dibagikan Erwin juga bisa memberikan tambahan pengetahuan bagi banyak orang yang membacanya.

Berkat keahliannya meriviu kuliner dan juga destinasi-destinasi wisata, Erwin pernah memandu acara mengenai kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada kesempatan kali ini, Erwin juga memberikan pesan kepada anak-anak muda yang hendak terjun sebagai selebgram atau influencer.

Baca juga: Akhiri Masa Lajang, Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta

Menurut Erwin, menjadi seorang selebgram bukanlah hal yang dengan mudah diraih. "Mereka yang ingin menjadi selebgram atau influencer harus mau kerja keras serta memiliki kinerja yang cerdas," ujarnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1595 seconds (11.97#12.26)