Ciptakan Lagu Aku Kamu & Semesta, Samuel Cipta: Pasti Sampai ke Hati

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:32 WIB
loading...
Ciptakan Lagu Aku Kamu & Semesta, Samuel Cipta: Pasti Sampai ke Hati
Samuel Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X yang lolos sampai masuk ke babak 10 besar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Samuel Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X yang lolos sampai masuk ke babak 10 besar. Pada 2020, Samuel merilis 2 buah lagu berjudul "Salah" dan "Tak Seindah Puisi".

Penyanyi kelahiran tahun 2003 tersebut telah menggaet banyak penggemar berkat suara indah dan penampilannya yang selalu memukau.

Bersama Hits Records, Samuel Cipta kembali menghibur penggemar dengan single terbaru bertajuk "Aku Kamu & Semesta" yang dirilis pada 13 Mei 2022. Diciptakan oleh Samuel sendiri, lirik lagu ini menggambarkan kisah cinta yang indah dan menyentuh.

Baca juga: Film Fantasi Korea Spesial Weekend, Saksikan Along with the Gods: The Two Worlds di Vision+

"Single ini menceritakan tentang rahasia semesta, walaupun ada masalah yang menghadang di suatu hubungan, tapi harus selalu ingat bahwa kita berjalan bersama, dan selalu ada semesta yang tersenyum dan mendukung kita," ujar Samuel.

Mencurahkan seluruh perasaannya pada sebuah karya, bakat songwriting Samuel pun terbukti pada single "Aku Kamu & Semesta". Ia berharap single ini dapat menjadi batu loncatan dalam perjalanan karir musiknya.



"Aku harap single ini bisa disukai banyak orang terutama pendukung aku, dan aku percaya bahwa menciptakan lagu dari hati pasti akan sampai juga ke hati lainnya," tutur Samuel.

Buat Samunity yang sudah penasaran dengan "Aku Kamu & Semesta", kamu bisa saksikan music videonya hanya di YouTube channel HITS Records.

Baca juga: Antusias, Komunitas D'Essentials Ikut Ramaikan Press Conference dan Screening Vision+ Originals Orkes Semesta

Tepat pada 13 Mei 2022, lagu "Aku Kamu & Semesta" dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform kesayanganmu, yuk langsung streaming sekarang!
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1638 seconds (11.97#12.26)