Pras Teguh Nge-roasting Bunda Hetty Koes Endang, Selengkapnya Hanya di Cross Check! iNews

Sabtu, 21 Mei 2022 - 12:48 WIB
loading...
Pras Teguh Nge-roasting Bunda Hetty Koes Endang, Selengkapnya Hanya di Cross Check! iNews
Pimred Denny Cagur mengambil alih studio dengan membawakan berita dan informasi terkini bersama reporter Pras Teguh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kali ini, pemred Denny Cagur mengambil alih studio dengan membawakan berita dan informasi terkini bersama reporter Pras Teguh. Saat wawancarai ibu-ibu terkait isu demo masak tanpa minyak goreng, Pras malah diusir karena dianggap terlalu banyak bertanya.

Balik lagi bareng Denny Cagur dan Angel Karamoy di BIRU (Bincang Biru). Tiba-tiba Angel merasa merinding sampai bulu mata. Nah, ngomong-ngomong soal merinding, kali ini bakal didatangkan langsung seorang artis legendaris Indonesia yang suka merinding bulu romanya yaitu bunda Hetty Koes Endang.

Memang pengalamannya di dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi, bunda Hetty sudah memborong banyak prestasi, salah satunya berhasil memiliki lebih dari 100 album yang berisi dari bermacam genre. Wah… keren banget, ya! Kira-kira bagaimana cerita dibalik perjalanan kariernya?

Baca juga: Sebelum Jalani Operasi Bypass Jantung, Miing Bagito Sempat Akan Pasang Stent

Namun, selama Bunda Hetty berkelana di Malaysia, ada seseorang yang menjadi saingannya di Indonesia. Dari karakter nyanyinya dan suaranya, ia mengaku sebagai “Hetty kos kosan”. Di antara banyak fans-nya, ternyata bunda Hetty juga memiliki haters, loh!

Orang tersebut mengaku seorang peserta pada sebuah ajang pencarian bakat. Daripada keadaan semakin memanas, langsung saja diajak untuk bertemu dan mengungkapkan perasaannya terhadap bunda Hetty. Siapakah sosok tersebut? Dan bagaimana tanggapan bunda Hetty bertemu langsung dengan sosok tersebut?

Tak selesai sampai situ saja, masih banyak kejutan dan keseruan lain bareng bunda Hetty. Secara diam-diam, News TV mendatangkan anak tercintanya, Afifah Qamariyah. Adapula, Pras Teguh yang memberanikan diri untuk nge-roasting bunda Hetty. Penasaran bagaimana keseruan kantor News TV kedatangan artis legendaris, bunda Hetty Koes Endang dan putrinya, Afifah Qamariyah?

Baca juga: Sandhy Sondoro Senang Ditunjuk Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 21 Mei 2022) pukul 21.00 WIB bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Angel Karamoy, Pras Teguh, Hetty Koes Endang, dan Afifah Qamariyah yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)