Prof Bambang Ungkap Kali Pertama Bertemu Vanessa Angel di Sebuah Pengajian

Sabtu, 21 Mei 2022 - 15:49 WIB
loading...
Prof Bambang Ungkap Kali Pertama Bertemu Vanessa Angel di Sebuah Pengajian
Bambang Saputra alias Prof Bambang mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan mendiang Vanessa Angel. / Foto: tangkapan layar YouTube Hitz Infotainment
A A A
JAKARTA - Bambang Saputra alias Prof Bambang mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan mendiang Vanessa Angel .

Mereka berdua kali pertama bertemu dalam suatu acara pengajian yang banyak dihadiri artis .

"Awal kenalnya, saya mengisi satu acara yang banyak dihadiri artis-artis, salah satunya Vanessa. Ada acara pengajian di sekitar Jakarta Selatan. Yang pasti tak di rumah saya," ujar Bambang, seperti dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (21/5/2022).

Baca juga: Prof Bambang Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Vanessa Angel, Bukan Mantan Pacar

Saat itu mereka belum saling menyapa, namun kemudian Bambang dan Vanessa kembali bertemu dalam suatu acara. Dia pun sudah mengenal sang artis saat masih berpacaran dengan Bibi Ardiansyah.

"Biasa-biasa aja, terus ketemu lagi ketika di Papua. Terus setelah pada saat isi acara yang sama juga, ada event ketika masih jadi pacarnya Mas Bibi juga udah kenal saya," kata dia.

Bambang pun makin dekat dengan Vanessa hingga menganggapnya sebagai adik. Almarhumah semasa hidup disebut sering curhat kepadanya tentang masalah-masalah yang dihadapi.

"Ketika dia banyak curhat, banyak konsultasi, banyak mengungkap masalah dan saya berikan solusi-solusi terbaik untuk dia," ucap Bambang.

Lantaran sudah menganggap Vanessa sebagai adik, Bambang berusaha selalu membantu almarhumah semasa hidup. Mulai dari ketika sang aktris terjerat masalah hukum, memberi nasihat, bahkan membantunya membuat asuransi.

"Atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin. Kakak yang bener kan urus semua sehingga persoalannya lurus, dulu di penjara keluar, enggak punya asuransi jadi punya asuransi," ungkap pria 40 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, nama Prof Bambang mencuat pasca meninggalnya Vanessa Angel. Dia bahkan sempat disebut-sebut sebagai mantan pacar Vanessa.

Baca juga: Terbaring Lemah, Ayu Aulia Mengaku Kena Penyakit Leukimia dan Peradangan Rahim

Salah satu pemicunya lantaran foto kebersamaan Bambang dengan Vanessa dipamerkan di acara peringatan 40 Hari meninggalnya Vanessa yang digelar keluarga Doddy Sudrajat, ayah almarhumah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)