Heboh Chenle NCT Dream Jajan Mi Instan di Minimarket Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:20 WIB
loading...
Heboh Chenle NCT Dream Jajan Mi Instan di Minimarket Indonesia
Potret Chenle NCT Dream tengah jajan mi instan di minimarket viral di media sosial. Foto yang diunggah akun Twitter @NCTsmtown_DREAM itu pun langsung heboh. Foto/Twitter @NCTsmtown_DREAM
A A A
JAKARTA - Potret Chenle NCT Dream tengah jajan mi instan di salah satu minimarket viral di media sosial. Foto yang diunggah akun Twitter @NCTsmtown_DREAM itu pun langsung membuat penggemar NCT Dream , NCTzen heboh.

Dalam foto yang diunggah, tampak Chenle mengenakan topi hitam, masker putih, kaos biru, celana hitam dan sepatu putih. Menariknya, pemilik nama asli Zhong Chenle itu tampak tengah berjongkok sambil memegang mi instan.

Jika diperhatikan, sang idol K-Pop itu juga terlihat serius memilih dan memandang sejenak mi instan yang ada di tangannya. Sementara itu, foto ini diambil saat Chenle menikmati waktunya di Indonesia di tengah konsernya.

Unggahan itu sontak saja menuai beragam komentar dari netizen. Banyak penggemar yang menilai penampilan Chenle dalam foto ini membuatnya seperti warga lokal dan membuat mereka merasa senang.

Heboh Chenle NCT Dream Jajan Mi Instan di Minimarket Indonesia



"Lokal banget kokoh satu ini," kata netizen.

"Ini vibesnya koko2 Surabaya banget," tulis netizen.

"duhh koko Surabaya mana nihh, otw ke Alfamart," komentar netizen.

Seperti diketahui, NCT Dream tiba di Indonesia pada Kamis, 19 Mei 2022. Kedatangan Renjun , Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pun ramai disambut oleh penggemar mereka.


Kehadiran NCT Dream di Indonesia sendiri bertujuan untuk tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022. Selain NCT Dream, Red Velvet juga turut meramaikan line up para musisi yang tampil di festival tersebut.

Kedua grup asal Korea Selatan tersebut akan menyajikan penampilan langsung tanpa pre-record di Istora Senayan. NCT Dream dijadwalkan akan tampil pada hari pertama festival yaitu hari ini.

Sedangkan Red Velvet akan tampil di hari berikutnya. Nantinya, NCT Dream akan berbagi panggung dengan artis ternama Tanah Air, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)