Potret Kedatangan NCT Dream di Indonesia, Ramai Disambut NCTzen

Jum'at, 20 Mei 2022 - 09:25 WIB
loading...
Potret Kedatangan NCT Dream di Indonesia, Ramai Disambut NCTzen
NCT Dream tiba di Indonesia pada Kamis, 19 Mei 2022. Kedatangan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung ramai disambut oleh penggemar mereka, NCTzen. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - NCT Dream tiba di Indonesia pada Kamis, 19 Mei 2022. Kedatangan Renjun , Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pun ramai disambut oleh penggemar mereka, NCTzen.

Nama #JAEMIN hingga #NCTDREAM_in_Indonesia menjadi trending topik di Twitter karena antusias penggemar yang tinggi. Dari beberapa cuitan netizen, banyak foto hingga video yang menampilkan momen penyambutan NCT Dream dari berbagai sudut bandara.

Salah satunya dari unggahan akun Twitter @nanana1308 yang memperlihatkan Bandara Soekarno-Hatta dipenuhi para NCTzen. Mereka berbondong-bondong menunggu di depan pintu keluar kedatangan internasional.

Mereka juga tampak begitu siap mengangkat ponsel untuk mengabadikan momen kedatangan para member. "Yaampuuunnn rameee bangetttt," cuit akun tersebut dikutip pada Jumat (20/5/2022).

Potret Kedatangan NCT Dream di Indonesia, Ramai Disambut NCTzen



Selain itu, dalam sebuah video singkat terekam pula jika segerombolan NCTzen berlarian ke dalam bandara. Saking hebohnya, tak sedikit netizen yang menyebut mereka bak zombie Train to Busan.

"TRAIN TO BUSAN IN INDONESIA," kata netizen.

"Gila kayak semut ngerumunin gula coy," komentar netizen.

"Rame banget," tulis netizen.


Melihat antusias NCTzen yang tinggi, banyak netizen yang mengaku takut hingga cemas dengan keselamatan idola mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)