6 Film dengan Penonton Terbanyak di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari

Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Spider-Man: No Way Home mencuri banyak perhatian dengan capaian jumlah penonton yang fantastis di Indonesia. Tercatat sejak tayang 15 Desember 2021, film ini berhasil memperoleh sekitar 8,7 juta penonton di Indonesia. Jumlah penonton ini terbilang cukup mencengangkan lantaran pandemi Covid-19 membuat bioskop masih belum diizinkan 100 persen penuh.

Spider-Man: No Way Home berkisah tentang kehidupan Peter Parker yang diperankan Tom Holland yang sedang mengalami kegelisahan karena fitnah yang diberikan Mysterio. Dia meminta bantuan kepada Doctor Strange untuk membuat masyarakat melupakan identitasnya sebagai Spiderman.

3. Avengers: Infinity War

6 Film dengan Penonton Terbanyak di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari


Avengers: Infinity War pertama kali tayang di Indonesia pada 25 April 2018 dan memiliki jumlah penonton mencapai 8,1 juta orang. Seri ini berlatar kejadian sebelum Avengers: Endgame.

Diceritakan Thanos sedang merencanakan untuk mengumpulkan enam batu abadi yang tersebar di seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk memusnahkan separuh populasi di dunia.


4. KKN di Desa Penari

6 Film dengan Penonton Terbanyak di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari


Film KKN di Desa Penari tayang perdana pada 30 April 2022 lalu. Film besutan sutradara Awi Suryadi itu langsung menarik perhatian penonton di Indonesia. Di mana film yang dibintangi Tissa Biani ini berhasil tembus 7 juta penonton dalam 19 hari penayangan.

Hal tersebut membuat KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia terlaris sepanjang sejarah mengalahkan film populer lainnya. Di antaranya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang sejak 2016 berhasil mencatatkan 6,8 juta penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)