6 Film dengan Penonton Terbanyak di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari

Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
KKN Di Desa Penari berkisah tentang perjalanan sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani kuliah kerja nyata di sebuah desa terpencil. Aktivitas mereka selama di desa tersebut diwarnai dengan berbagai hal-hal aneh dan terkesan mistis serta pada akhirnya memakan korban.

5. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

6 Film dengan Penonton Terbanyak di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari


Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 merupakan film komedi garapan sutradara Anggy Umbara dan diproduksi Falcon Pictures. Film ini merupakan hasil adaptasi dari beberapa film Warkop DKI sebelumnya, dengan pemeran yang berbeda.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 pertama kali tayang pada 2016 dan sempat menempati posisi teratas film Indonesia terlaris.

6. Dilan 1990

6 Film dengan Penonton Terbanyak di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari


Film yang berasal dari novel karya Pidi Baiq ini menjadi salah satu film dengan penonton terbanyak di bioskop Indonesia. Sejak rilis 2018, Dilan 1990 tercatat memiliki jumlah penonton sekitar 6,3 juta orang. Film yang produksi Max Pictures ini mengalahkan beberapa film top Indonesia lain seperti Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, hingga Pengabdi Setan.

Dilan 1990 berkisah tentang kehidupan percintaan ketua geng motor yang disegani bernama Dilan. Saat di sekolah, dia tak sengaja bertemu seorang gadis pindahan bernama Milea. Dilan pun langsung jatuh cinta kepada Milea.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)